Duh! Fuji An makin dipepet Thariq Halilintar, Haji Faisal dan istri kompak tolak pernikahan sang putri

Haji Faisal dan istri kompak tolak nikahkan Fuji An dengan Thariq Halilintar. (Kolase Instagram @thariqhalilintar/ @opah_faisal)

delta3.co.id – Berkali-kali pasangan muda Thariq Halilintar dan Fuji An memberi sinyal-sinyal hubungan mereka akan lanjut ke jenjang pernikahan.

Namun meski sering dikode oleh kekasih anaknya, Fuji An, Haji Faisal dan Hj. Dewi bersikeras untuk menolak hubungan anaknya lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Seperti sudah mengetahui hubungan anaknya dan kekasih tidak disetujui keluarga Thariq Halilintar, Hj Dewi, ibu Fuji An tidak ingin pernikahn sang putri seperti mendiang anaknya.

Dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 17 Agustus 2022, Haji Faisal dan sang istri, Hj Dewi menanggapi postingan terbaru Thariq Halilintar.

Pada postingan terbaru Thariq, terlihat dirinya menyodorkan cincin kepada Fuji An dengan latar belakang tulisan ‘Will You’. Netizen berspekulasi bahwa postingan tersebut adalah momen Thariq melamar Fuji.

Namun beda pendapat dengan netizen, Hj Dewi malah jengah dengan pertanyaan pernikahan tentang Fuji dan Thariq.

Baca Juga:  Menang hak asuh Gala Sky dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal incar kursi di legislatif: Apa salahnya?

“Mohon maaf, jangan nanyain itu melulu. Jadi orang yang dengerinnya nanti bosan,” ucap Hj Dewi.

Haji Faisal pun sependapat dengan sang istri. Haji Faisal bersikeras bahwa hubungan Fuji dan Thariq belum sampai ke jenjang pernikahan.

“Belum adalah ke arah ke situ. Sejauh ini belum,” ucap Haji Faisal.

Haji Faisal berjanji jika sudah ada kepastian antara Fuji dan Thariq untuk menikah, dia akan langsung memberi tahu publik.

Menanggapi soal postingan terbaru Thariq, Haji Faisal mengatakan bahwa putrinya dan Thariq mungkin sedang mengerjakan suatu pekerjaan. Haji Faisal menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan menikah antara Fuji dan Thariq.

Sang istri pun menjelaskan keinginannya agar Fuji bisa menikah dengan mendapat restu dari keluarga mereka dan keluarga Thariq.

“Kita pengennya anak kita kalau nikah, yang dulu kan kita udah kebablasan mungkin karena kita gak restu kedua belah pihak ya,” ucap Hj Dewi.

Baca Juga:  Richard Lee sampai kaget, ini pandangan Gus Samsudin tentang penyakit kanker payudara

“Jadi anak kita takut gak direstui, dia nikah aja dulu. Tapi kita gak suka anak kita itu seperti itu, akhirnya dia nikah secara resmi,” lanjutnya.

Ibu dari Fuji An itu mengatakan bahwa dia tidak ingin ketiga anaknya mengikuti jejak mendiang Bibi Ardiansyah, anak pertamanya.

“Jangan anak saya yang tiga ini, jangan begitu lagi, harus seizin orang tua,” sebut Hj Dewi.

Haji Faisal kembali menegaskan bahwa belum ada pembicaraan menikah untuk Fuji dan Thariq. “Belum ada pembicaraan ke arah situ belum ada. Niat pun dari anak belum ada,” sebut Haji Faisal.

Ayah dari Fuji An itu hanya ingin agar anak-anaknya untuk belajar dulu dan mengenal satu sama lain.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.