Ayu Ting Ting berikan harapan dan dukungan untuk Ruben Onsu: Kalo bisa minum madu tiap pagi

Ayu Ting Ting mengatakan kondisi kesehatan Ruben Onsu saat ini terlihat jauh lebih sehat. (Instagram @ayutingting92)

delta3.co.id –  Ruben Onsu telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke 39 pada Senin, 15 Agustus 2022.

Ruben Onsu menderita penyakit ‘Empty Sella Syndrome’ dan juga penyumbatan di sumsum tulang belakangnya, harus membuat dirinya tersebut siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi terhadap dirinya.

Oleh karena itu pada kesempatan tersebut, di usianya yang bertambah Ruben Onsu mengatakan memilih untuk introspeksi diri.

Ayu Ting Ting yang selaku teman dekat Ruben Onsu, mengatakan dirinya memberikan bunga dan juga doa untuk teman dekatnya tersebut.

“Saya ngirimin bunga aja, dan sama doa yang paling penting. Dia udah punya semua, mau ngasih apa lagi?” ujar Ayu Ting Ting dikutip delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Tak cuma ledakan, muncul ular meneror Sarwendah, Betrand Peto: Hitam, ujung kepalanya putih

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kondisi kesehatan Ruben Onsu saat ini terlihat sehat selama bekerja sama, dan tidak melihat ada kondisi yang serius dari teman dekatnya itu.

“Sehat-sehat aja sih ya, selama kerja bareng… ga ada yang ditunjukin kelihatan sakit atau keluhan apa, dia baik-baik aja, tapi saya ga tau ya karena dia memang jarang cerita,” ujar Ayu Ting Ting.

Sebagai teman dekat Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mengakui khawatir dengan kondisi kesehatan teman dekatnya itu yang sedang tidak stabil.

“Pastilah siapa sih yang enggak, selama ini kan Aa Ruben juga tetap menjalani perawatan khusus kan, jadi saya sih berharap mudah-mudahan penyakitnya bisa segera pulih,” ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:  Wow Ashanty kaget maksimal biang cerai Nathalie Holscher Sule, nggak cuma isu selingkuh ternyata ada...

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa jadwal Ruben Onsu lebih padat dari dirinya, dari pagi sampai malam belum lagi ada channel YouTubenya yang harus Ruben kerjakan.

Terakhir Ayu Ting Ting membagikan cara yang ia lakukan untuk menjaga kesehatan, ibunda Ayu Ting Ting membuatkan madu setiap pagi sebelum kerja dan memasak telur setengah matang, yang penting dirinya tetap sehat.*** 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.