Terungkap soal kabar lamaran Fuji dan Thariq Halilintar, Haji Faisal: Niat dari anak…

Hai Faisal buka suara soal kabar lamaran Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan baru saja melangsungkan lamaran. Kabar ini mencuat usai Thariq mengunggah foto bersama Fuji sembari menyodorkan kotak kecil berwarna biru yang diduga berisi cincin.

Apalagi background foto yang tertempel di belakang Fuji dan Thariq Halilintar bertuliskan ‘Will You’ sebagaimana kebanyakan orang menggelar lamaran.

Tatapan Thariq kepada Fuji juga sangat dalam seolah menunjukkan keseriusannya pada sang kekasih tercinta. Tidak heran, warganet menyimpulkan bahwa keduanya telah melangsungkan lamaran.

Namun, kabar ini tegas dibantah oleh ayah dari Fuji, Haji Faisal yang menyebut tidak ada lamaran antara putrinya dan Thariq Halilintar.

Haji Faisal menduga unggahan Fuji dan Thariq berkaitan dengan kontrak kerja suatu brand ternama.

Baca Juga:  Melaney Ricardo sebut komedian profesi paling rentan kena mental, Nathalie Holscher: Iya, aku udah lihat Akang

Lebih lanjut, Haji Faisal mengungkap sejauh ini tidak ada niat lamaran yang dilakukan putrinya mengingat usia keduanya masih sangat muda.

Mungkin (endors) karena tidak ada pembicaraan seperti itu. Saya juga belum lihat fotonya,” ujar Haji Faisal, dikutip delta3.co.id dari Seleb Oncam News pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Sementara itu, istri Haji Faisal Dewi Zuhriati ingin Fuji menikah kelak dengan mendapatkan restu dari kedua belak pihak keluarga.

“Kita pengennya anak kita kalo nikah yang dulu kan kita udah kebablasan. Akhirnya karena takut nggak direstui mereka nikah siri, terus akhirnya mereka nikah secara resmi. Jangan anak saya yang ketiga ini begitu lagi harus seizin orang tua,” timpal Dewi Zuhriati.

Baca Juga:  Haji Faisal bongkar alasan Fuji dan Thariq Halilintar belum punya niat serius menikah: Keluarga laki-laki...

Haji Faisal mengungkap bahwa antara Fuji dan Thariq Halilintar belum ada niatan untuk melangsungkan lamaran.

“Belum ada pembicaraan ke arah situ. Niat dari anak juga masih belum,” pungkas Haji Faisal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.