Raffi Ahmad masuk tipe calon suami idaman, Haruka: Maunya orang kaya..

Menurut Haruka, salah satu artis Indonesia yang masuk dalam kriteria calon suami idaman adalah Raffi Ahmad. ( Instagram @haruuuu_chan)

delta3.co.id – Mantan member JKT 48 Haruka Nakagawa di usianya menginjak 30 tahun, mulai mengungkapkan keinginan dirinya untuk menikah. Dirinya siap untuk menikah namun masih menunggu pasangan yang cocok.

Usai lulus dari JKT 48, Haruka kini selain sibuk membuat konten youtube, juga sering tampil sebagai bintang tamu dalam berbagai program tv. Meski sudah banyak pria yang mendekati, menurut penyanyi asal jepang itu belum ada yang sesuai kriterianya.

Haruka juga tak menampik jika kriteria calon suami idaman menurutnya haruslah mapan. Ia beralasan pasangan harus bisa bertanggung jawab atas rumah tangganya.

“Maunya orang kaya, karena bukannya minta duit atau gimana kan tanggung jawab cowoknya sama aku, nafkahin jadi bukannya matre atau gimana,” ungkap Haruka dikutip dari TS Media pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Duh! Fuji An makin dipepet Thariq Halilintar, Haji Faisal dan istri kompak tolak pernikahan sang putri

Haruka Nakagawa menegaskan bahwa muka tampan bukan menjadi prioritas calon tipe suami idamannya.

“Pilih kaya deh, karena kalau muka itu nggak begitu wajib banget sih. Cinta kan bukan yang fisik doang, kalau nggak ada duit kan jalaninnya gimana?” kata eks member JKT 48.

Menurut Haruka, salah satu artis Indonesia yang masuk dalam kriteria calon suami idaman adalah Raffi Ahmad. “Raffi Ahmad, yang kan karena kak Raffi keren,” tegas Haruka.

Haruka Nakagawa juga menceritakan bawa banyak fans garis kerasnya yang hingga kini belum menikah lantaran menunggu Haruka menikah.

“Dia emang fans dari dulu, jadi aku juga udah kenal. Cuma aku juga selalu bilang, aku nggak bisa menikah dengan kalian. Cuma beberapa fans nunggu juga, siapa tau bisa dapet gitu,” kata eks member JKT 48.

Baca Juga:  Tak kalah dari Atta, Raffi Ahmad ungkap besaran uang bulanan untuk Nagita Slavina: Aku kasih...

Haruka Nakagawa di awal karirnya merupakan personil AKB 48 yang kemudian ditransfer ke JKT 48. Sejak kedatangannya di Indonesia, Haruka mulai banyak dikenal publik, karena selain keterbatasan bahasa juga tingkah lucunya.

Haruka Nakagawa lahir pada 10 Februari 1992 di Asakusa Jepang. Saat menjadi member AKB 48 dan JKT 48, Haruka tidak diperbolehkan untuk berpacaran.

Persyaratan itu harus diikuti oleh semua member, karena apabila dilanggar akan di keluarkan dari grup.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.