Nikita Mirzani beberkan syarat agar bisa jadi ARTnya: Nggak boleh..

Nikita Mirzani memiliki 4 orang asisten rumah tangga. (Instagram nikitamirzanimawardi_172)

delta3.co.id – Nikita Mirzani, artis yang dikenal dengan ceplas-ceplosnya dalam berkomentar membuatnya banyak disorot publik. Terlepas dari itu semua, sosok Nikita Mirzani, seorang single mom yang bekerja keras untuk menafkahi anaknya.

Kesibukannya selain dalam bidang entertainment, Nikita Mirzani kini juga menggeluti beberapa bisnis diantaranya produk skincare dan salon kecantikan.

Jadwal yang padat membuatnya harus memerlukan bantuan untuk mengurus anak dan rumahnya. Di rumahnya sendiri Nikita memiliki sekitar 4 orang asisten rumah tangga.

Untuk menjadi asisten rumah tangga atau ART di tempatnya Nikita Mirzani pun mengatakan tidak terlalu sulit, karena syaratnya harus bisa disiplin tanpa disuruh.

“Kalau saya mah yang penting rumah bersih, rapi nggak bau, kerjaan beres, kalau abis ngelap-ngelap di taruh ke tempat semula kayak laptop dan lain lain, jangan dirubah posisinya itu udah desain,  nggak boleh,” jelas Nikita dikutip dari youtube Niki’s fans pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sentil insiden Ruben Onsu didorong kru TV, Nikita Mirzani selektif isi acara asal bukan gimmick

Nikita juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah suka menyuruh asisten rumah tangga namun keinginannya adalah ART bisa disiplin.

“Pokoknya kalau saya mah, nggak suka nyuruh. Jadi kalau ada yang kotor bersihin aja,” ungkap perempuan 35 tahun ini.

Nikita mengatakan bahwa dirinya memiliki kebiasaan saat pulang dari kerja selalu menyempatkan untuk mengecek kebersihan rumah.

Wanita karir satu ini memiliki sejumlah bisnis yang membuat Nikita saat ini menjadi kaya raya.

Diantara bisnisnya fashion dan kecantikan, yang membuat skincare dan salon kecantikan. Nikita juga memiliki toko oleh-oleh pernak-pernik dan makanan ringan.

Selain penghasilan dari bisnis tersebut, Nikita juga masih aktif di dunia hiburan. Selain menjadi bintang tamu, ia juga memiliki youtube channel sendiri, serta pendapatan lain dari endorsement.

Baca Juga:  Pengumuman! Nikita Mirzani cuma terpesona dua cowok Indonesia ini: Ganteng karakter kuat

Artis kontroversial ini memang tak lepas dari sorotan netizen, akibat dari komentar pedasnya terhadap sejumlah permasalahan yang lagi viral.

Dikenal berani, Nikita sering berseteru dengan rekan sesama artis juga pengacara. Bahkan baru-baru ini Nikita sempat ditangkap polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Selain sejumlah kasus perseteruan, Nikita Mirzani juga sering dicatut ke sejumlah permasalahan, seperti halnya dugaan backing oleh Irjen Ferdy Sambo. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh Nikita Mirzani.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.