Tagih janji dinikahi sama Deddy Corbuzier, Haruka Nakagawa: Istri kedua juga bisa kan..

Deddy Corbuzier memberikan penjelasan terkait niat menikahi Haruka pada waktu itu. (YouTube Deddy Corbuzier)

delta3.co.id – Haruka Nakagawa kembali menjadi perbincangan warganet, lantaran menagih janji Deddy Corbuzier yang mau menikahi dirinya.

Kesempatan untuk blak-blakan itu, Haruka sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier bersama Nabilah Ayu.

Haruka Nakagawa pun mempertanyakan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa yang baru ia ketahui. Haruka mengatakan Deddy dulu pernah berjanji dengan dirinya.

“Om Deddy kenapa nikah? Kan baru nikah kemarin? Katanya mau (sama aku) waktu itu,” tanya Haruka dikutip dari youtube Deddy Corbuzier pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Deddy pun lantas memberikan penjelasan terkait niat menikahi Haruka pada waktu itu.

“Ditagih lagi, waktu aku bilang mau nikahin kamu itu obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit saya berpikir ulang,” jelas Deddy Corbuzier.

Menanggapi penjelasan tersebut, Haruka dengan polosnya pun mengatakan bahwa setelah menikah bisa bercerai lagi.

Baca Juga:  Jarang muncul, ini 4 potret Tika Mega Lestari istri Pesulap Merah yang cantiknya kebangetan

“Tapi kan bisa itu kan bisa cerai terus nikah lagi gitu, kan banyak gitu. Istri kedua juga bisa kan?” celetuk Haruka.

Haruka Nakagawa menagih janji Deddy Corbuzier yang mau menikahi dirinya. (Instagram @haruuuu_chan)

Mendengar ungkapan Haruka, Deddy menjelaskan bahwa untuk bisa menikahi istri kedua harus izin istri pertama.

“Kalau dibolehin gue mau, istri keduanya jepang. Kan kalau istri kedua izin istri pertama,” kata Deddy Corbuzier.

Bahkan celetukan Haruka Nakagawa ini membuat Deddy Corbuzier salah tingkah, saat Haruka mengatakan apabila tidak di ijinkan maka bisa selingkuh.

“Kalau istri pertama nggak mau gimana? Oh..berarti kita selingkuh gitu?” tanya Haruka.

Deddy yang kian bingung menanggapi Haruka yang dikenal dengan blak-blakan.

“Ini omongan kayak udah kejadian loh. Dan kalau itu terjadi beneran pun saya tidak mau bahas di sini,” Ungkap Deddy Corbuzier.

Menginjak usia ke 30 tahun, Eks member JKT 48 itu berkeinginan segera menikah.

Baca Juga:  Cantiknya Amanda Manopo pakai dress harga puluhan juta karya Sapto Djojokartiko, netizen sesak nafas

“Target secepatnya, udah 30 tahun,” ungkap Haruka.

Menurut Haruka Nakagawa saat ini dirinya belum ada pasangan yang cocok sebagai pasangan. Ia mengungkapkan bahwa kriteria pasangannya sudah mapan.

Haruka menilai penampilan nomer dua, yang pertama adalah orang kaya, karena pasangannya harus bisa tanggung jawab atas nafkah dirinya.

“Maunya orang kaya, karena bukannya minta duit atau gimana kan tanggung jawab cowoknya sama aku, nafkahin jadi bukannya matre atau gimana,” ungkap Haruka dikutip dari TS Media.

Haruka Nakagawa juga menceritakan bawa banyak fans garis kerasnya yang hingga kini belum menikah lantaran menunggu Haruka menikah.

“Dia emang fans dari dulu, jadi aku juga udah kenal. Cuma aku juga selalu bilang, aku nggak bisa menikah dengan kalian. Cuma beberapa fans nunggu juga, siapa tau bisa dapet gitu,” kata eks member JKT 48.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.