Haruka Nakagawa tagih janji Deddy Corbuzier yang dulu ingin menikahinya: Katanya mau sama aku..  

Haruka Nakagawa tagih janji Deddy Corbuzier yang dulu ingin menikahinya. (Kolase Instagram @haruuuu_chan/@mastercorbuzier)

delta3.co.id – Haruka Nakagawa menagih janji pada Deddy Corbuzier. Dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 17 Agustus 2022, Haruka mengatakan bahwa Deddy Corbuzier dulu ingin menikahinya.

Meski awalnya kecewa karena Deddy Corbuzier memilih untuk menikah dengan Sabrina tapi Haruka kembali mengingatkan janjinya tersebut di acara podcast Close To Door.

“Om Deddy kenapa nikah? Katanya mau (sama aku) waktu itu. Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang,” ujar Haruka Nakagawa.

Haruka mengungkapkan bahwa dia akan menunggu Deddy Corbuzier untuk menikahinya.

“Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa kan?” kata Haruka.

Baca Juga:  Gaya elit ekonomi sulit, bak bujangan Angga Wijaya pernah lakukan ini hingga campakan Dewi Perssik

Deddy mengatakan bahwa dia menginginkan istri kedua dari Jepang dan membuat Haruka tertawa mendengar pernyataan tersebut.

“Tapi kalau di bolehin, gue mau loh istri kedua. Istri keduanya Jepang,” kata Deddy Corbuzier.

“Aku ya? Wow keren sih itu,” ujar Haruka.

Nabila Ayu yang saat itu diundang ke acara podcast tersebut mengatakan bahwa Haruka harus meminta izin ke Sabrina jika dia ingin menikah dengan Deddy Corbuzier.

Haruka yang tidak mengerti bahwa untuk menjadi istri kedua harus meminta izin ke istri pertama kembali menanyakan hal tersebut.

“Harus izin ke semua gitu ya? Oh gitu. Kalau istri pertama nggak mau gimana? Oh berarti kita selingkuh gitu?” tanya Haruka lagi.

Baca Juga:  Sepele tapi akibatnya fatal, Nada Tarina Putri ogah lakukan hal ini ke Azka Corbuzier: Abis itu nyawaku hilang

Deddy Corbuzier yang mendengar pernyataan Haruka semakin menjadi bingung karena Haruka memilih sifat polos sehingga akan membuat kesalahpahaman.

“Ini omongan kayak udah kejadian loh. Dan kalau itu terjadi beneran pun saya tidak mau bahas di sini,” kata Deddy Corbuzier.

Haruka menegaskan bahwa dia tidak mendapatkan kabar dari Deddy Corbuzier jika dia akan menikahi Sabrina.

“Soalnya tiba-tiba udah nikah, nggak ada kabar. Soalnya pacarannya udah lama ya? Ya udah, paham aku. Aku cari yang lain deh,” kata Haruka.

Mantan anggota JKT48 tersebut mengatakan ingin menikah secepatnya dan saat ini sedang mencari pendamping hidup karena saat ini dia sudah berusia 30 tahun dan dia menginginkan seorang suami yang sudah mapan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.