Hotman Paris tidak pernah satu pesawat dengan keluarganya, ini alasannya: Itu harus karena…

Hotman Paris yang memiliki protokol dalam keluarga terkait pesawat.  (Instagram @hotmanparisofficial)

delta3.co.id – Ternyata selama ini kalau Hotman Paris dan keluarga pergi bersama dengan menggunakan transportasi pesawat, mereka tidak pernah berada dalam satu pesawat yang sama.

Kondisi tersebut ternyata sudah menjadi peraturan wajib dalam keluarga Hotman Paris dan tidak boleh dilanggar.

Ada alasan khusus ternyata mengapa Hotman Paris tidak pernah berada dalam satu pesawat yang sama dengan keluarganya.

Frank Hutapea selaku anak dari Hotman Paris pub membenarkan hal itu dan membeberkan alasan kondisi yang cukup aneh itu.

“Kayak misalnya abang kan suka bilang nih, kalau misalnya ke luar kota, abang nggak pernah satu pesawat yang sama, itu nggak banyak orang tahu tuh,” kata Melaney Ricardo, dilansir oleh delta3.co.id dari Youtube Melaney Ricardo pada Rabu,17 Agustus 2022.

Frank Hutapea pun menceritakan awal mula peraturan yang tidak memperbolehkan satu keluarganya berada dalam satu pesawat yang sama.

“Itu awal mulanya dari tahun 2021,” kata Frank Hutapea.

“Kenapa sih?” tanya Melaney Ricardo.

Frank Hutapea berbicara tentang ayahnya Hotman Paris di YouTube Melaney Ricardo. (YouTube Melaney Ricardo)

“Nine eleven (911), jadi cowok dua pisah pesawat, orang tua pisah pesawat karena kalau ada apa-apa yang satu masih ada,” jawab Frank Hutapea.

Baca Juga:  Erina Gudono dan Kaesang Pangarep perlu waspada, sosok ini ungkap nasib buruk kisah cinta mereka

“Just in case untuk menjaga kalau terjadi apa-apa, satu keluarga nggak habis semua,” timpal Melaney.

Frank juga mengatakan kalau sang ibu jika pulang kampung juga pisah pesawat karena itu sudah suatu kewajiban.

“Kemarin pas pulang kampung, mama juga beda pesawat,” kata Frank Hutapea.

“Yang bener lu? Ke Laguboti?” tanya Melaney Ricardo.

“Iya ke Laguboti,” jawab Frank Hutapea.

“Oh my God,” kata Melaney dengan ekspresi terkejut.

Frank Hutapea menjelaskan kalau itu sudah termasuk peraturan dan tetap nggak bisa berada dalam satu pesawat yang sama.

“Itu udah peraturan kantor harus pisah nggak bisa nggak,” ujar Frank Hutapea.

“Jadi waktu ziarah mak bapak beda pesawat?” tanya Melaney.

“Iya beda pesawat, jamnya sama,” jawab Frank Hutapea.

Frank Hutapea pun menjelaskan kalau peraturan yang dibuat oleh Hotman Paris itu nggak bisa dibuat bercanda, memang serius.

Tujuannya yaitu untuk menjaga agar satu keluarga tidak terdampak semua jika terjadi kecelakaan pesawat.

Baca Juga:  Kasian Aldi Taher, diajak syuting bareng malah masa lalunya diumbar oleh Dewi Perssik: Dia dulu...

“Itu harus, nggak bisa nggak karena itu udah protokol. Apalagi sebulan terakhir, di Cina jatuh, yang di Malaysia jumpling, terus yang di Prancis, komputer rusak balik lagi, udah deh, nggak bercanda itu” kata Frank Hutapea.

Pokoknya jalan-jalan keluarga mau ke Amerika mau ke Bali, tetep pasti beda pesawat?” tanya Melaney.

“Iya tetep beda pesawat,” jawab Frank Hutapea.

Tapi Frank Hutapea juga menjelaskan kalau aturan unik itu hanya berlaku untuk transportasi pesawat. Kalau naik mobil, mereka masih bisa dalam satu mobil yang sama.

Alasannya karena menurutnya, kalau pesawat itu sudah di luar kontrol mereka, tapi kalau mobil, mereka masih bisa mengontrolnya.

“Tapi kalau mobil semobil,” kata Frank Hutapea.

“Oh kalau mobil boleh bareng? Kan mobil juga bisa kecelakaan?” tanya Melaney.

“Ya cuma mobil itu kan, gimana ya, mobil masih dikontrol kita,” jawab Frank.

“Oh kalau pesawat kita nggak bisa kontrol ya?” ujar Melaney.

“Iya kalau pesawat kita nggak bisa kontrol,” kata Frank Hutapea.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.