Ariel Noah terciduk lupa lirik lagu saat Luna Maya nonton konsernya, Denny Darko: Itu kode alam

Ariel Noah lupa lirik lagu saat konsernya ditonton Luna Maya. (Kolase Instagram @arielnoah/@lunamaya)

delta3.co.id – Nazriel Irham alias Ariel noah baru-baru ini telah mengadakan konser musik di kampung halamannya Luna Maya, yakni di Bali.

Menurut video yang beredar di media sosial, Luna Maya didapuk menjadi host di acara konser tersebut dan Ariel Noah menjadi pengisi acaranya.

Ketika konser berlangsung, Ariel Noah sempat salah tingkah dan dua kali lupa lirik lagu ketika Luna Maya memperhatikannya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Ariel Noah menjadi salah tingkah ketika konsernya ditonton Luna Maya.

Luna Maya menggoyangkan badannya saat Ariel NOAH manggung. (Instagram @boywilliam)

Namun, Denny Darko lewat channel Youtubenya pada 16 Agustus 2022 membongkar gelagat aneh Ariel Noah saat konsernya ditonton Luna Maya beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, Ariel Noah sempat salah menyanyikan lirik lagu sebanyak dua kali, hal tersebut sangatlah wajar dilakukan seorang pria ketika bertemu dengan orang yang disayanginya.

Baca Juga:  Terungkap! Raffi Ahmad pernah marah besar ke Luna Maya gegara Reino Barack: Ngawur lu..

“Dua kali Ariel Noah lupa lirik, biasanya karena ditonton oleh orang yang disayangi,” ungkap Denny Darko.

Denny Darko juga mengatakan jika gelagat Ariel Noah terlihat grogi saat konsernya ditonton Luna Maya sering kali terjadi pada seorang pria.

Dari kejadian tersebut, Denny Darko mengatakan jika kejadian langka tersebut bisa jadi sebuah pertanda, antara Ariel Noah dan Luna Maya kemungkinan bisa bersatu kembali.

Lantas Denny Darko menunjukkan salah satu kartu The Hanged Man dimana kartu tersebut menyatakan, baik Ariel Noah ataupun Luna Maya belum ada komitmen untuk berhubungan dengan siapapun.

“Baik Ariel ataupun Luna belum ada komitmen dengan siapapun yaah,” ungkap Denny Darko

Lebih lanjut Denny Darko mengungkapkan diantara Ariel Noah dan Luna Maya masih menginginkan menjalani kehidupannya masing-masing.

Agar Ariel Noah dan Luna Maya bisa bersatu kembali dibutuhkan paksaan atau adanya pihak lain yang menyatukan cinta mereka.

Baca Juga:  Reaksi Luna Maya saat nonton konser Ariel Noah disorot netizen: Pasangan sejati kalo sampai berjodoh

“ Kalau tidak ada yang comblangin akan sulit bagi mereka untuk bersatu lagi,” lanjut Denny Darko.

Untuk itu Denny Darko meminta orang-orang seperti Aming dan lainnya untuk berusaha menyatukan kembali cinta Ariel Noah dan Luna Maya.

Denny Darko juga meminta netizen untuk membantu menyatukan kembali cinta Ariel Noah dan Luna Maya, karena jika benar mereka menginginkannya, alam semesta akan akan selalu memberikan jalan pada mereka untuk bersatu.

“Alam semesta selalu memberikan jalan untuk mereka bersatu,” kata Denny Darko.

Denny Darko mengatakan jika memang Luna Maya dan Ariel Noah tidak berjodoh, maka akan sulit dipertemukan.

Kenyataan justru sebaliknya, semakin Ariel Noah dan Luna Maya menyembunyikan perasaannya, alam semesta akan selalu menunjukkan jalan bagi mereka untuk bertemu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.