Terbongkar sudah! Riesca Rose memang seorang pelakor, pasutri ini ungkap fakta mengejutkan

Pasutri ini ungkap fakta mengejutkan tentang Riesca Rose. (Instagram @riesca_rose/@nathalieholscher)

delta3.co.id – Belakangan nama Riesca Rose ramai diperbincangkan karena diduga sebagai selingkuhan Sule hingga disebut sebagai pelakor di rumah tangga Nathalie Holscher.

Namun, Riesca Rose secara tegas membantah tudingan yang ditujukan kepadanya itu.

Kekinian, isu Riesca Rose disebut sebagai pelakor makin panas usai munculnya  pasangan suami istri di kanal YouTube Uya Kuya TV. Pasangan suami istri itu ialah Feni dan Tama.

Secara terang-terangan, Feni dan Tama membongkar Riesca Rose pernah jadi pelakor di rumah tangga mereka.

“Jadi ini tuh soal Riesca yang diduga jadi orang ketiga di hubungan Kang Sule sama Bunda Nathalie,” ujar Feni dilansir delta3.co.id melalui kanal YouTube Uya Kuya TV pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Menurut Feni, ia dan suaminya pernah mengalami hal yang mirip dengan rumah tangga orang tua Adzam.

“Jadi, hubungan dengan kita itu, kita juga ngalamin hal-hal yang sama dengan Bunda Nathalie dan Kang Sule dengan perempuan yang sama, dengan Riesca Rose,” ungkapnya.

“Jadi si Riesca ini tuh memang pernah jadi pelakor di rumah tangga kita (Feni dan Tama),” sambung Feni.

Baca Juga:  Sule jadi duda lagi dan curhat soal rumah tangganya, Azis Gagap: Kehidupan tuh...

Oleh karena itu, Feni tidak terima dengan pernyataan Riesca Rose yang mengatakan bahwa ia bukan pelakor lantaran berbeda dengan kenyataan.

“Jadi dia itu pernah jadi pelakor suami saya. Jujur saya gak terima dengan statement dia, dia bilang ‘saya bukan pelakor’ ‘saya tuh terdzalimi’. Tapi saya sih gak setuju ya, karena menurut saya itu gak sesuai dengan apa yang dia omongin karena memang kenyataannya dia itu memang pelakor,” papar Feni.

Riesca Rose dituding sebagai pelakor. ( YouTube Uya Kuya TV)

Berdasarkan cerita Feni, ternyata suaminya selingkuh dengan Riesca pada tahun 2020 lalu.

“Karena waktu itu dia udah pernah jalan sama suami saya dari tahun 2020,” tuturnya.

“Dia (Riesca Rose) pernah selingkuh sama suami saya di tahun 2020 selama tiga bulan jalan, ketahuan sama saya kan,” tambah Feni.

Bahkan, Tama dan Riesca sempat nikah siri. Namun pada akhirnya Tama kembali ke pelukan Feni.

“Terus udah gitu udah hilang, tahun 2022 bulan Maret, dia datang lagi ada lagi di kehidupan kita gitu. Terus sampai nikah siri (dengan Tama),” terang Feni lagi.

Sementara itu, Tama sendiri mengaku geram dengan Riesca yang sempat menjelek-jelekkan dirinya di sebuah acara televisi.

Baca Juga:  Mantan personil ikut tampil dalam konser 10 tahun JKT48 dengan hijab, Nabilah Ayu: Bikin unit song khusus

“Kalau saya si ngeliatnya gini, jadi emang sebelum kejadian ini tuh, Riesca menjelek-jelekkan saya di sosial media. Mungkin saya awalnya mikirnya ya udahlah mungkin dia sakit hati karena saya balik sama dia (Feni),” ucap Tama.

“Kemarin ketika dia live di (acara) Rumpi, ada statement dia yang bikin saya (mikir) kok berlebihan ya. Contohnya saya ini (disebut) suka morotin dia dan banyak sekali korbannya saya kata (Riesca). Nah itu mulai saya agak geram, karena ini penyebaran nama baik loh,” sambungnya.

Sementara soal bukti Riesca menjelek-jelekkan, Tama mengatakan bahwa buktinya masih ada di kanal YouTube Trans TV acara Rumpi.

“Itu kayaknya masih ada di YouTube ya, yang di (acara) Rumpi ya,” terangnya.

Karena hal itu, Tama tidak terima. Pasalnya, Riesca seolah hendak membersihkan nama baiknya dengan Sule lewat membuka aib masa lalunya dengan Tama.

“Saya cuma enggak terima Riesca ini pengin membersihkan namanya seakan-akan dia tidak bersalah, dia itu bukan pelakor dia itu suci di kasus kang Sule sama Nathalie,” pungkas Feni. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.