Nyesek! Ria Ricis alami baby blues sampai lakukan ini kepada baby Moana

Ria Ricis mengalami Baby Blues saat Baby Moana dikomentari netizen memiliki badan kecil (Instagram @riaricis1795)

delta3.co.id – Ria Ricis mengaku telah alami baby blues karna sering mendengar omongan orang yang mengatakan bahwa fisik Moana kecil dikutip delta3.co.id dari youtube Ria Ricis Official pada 16 Agustus 2022.

Anak dari pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis itu lahir dengan berat 2,5 kg. Berat baby Moana tersebut dipermasalahkan karena dianggap terlalu kecil.

Ria Ricis mengaku kesal saat mendengar orang mengomentari bobot anaknya tersebut. Dari situlah awal Ria Ricis mengalami kondisi baby blues.

Tak hanya dibilang kecil, warganet juga banyak yang mengira bahwa ukuran anaknya kecil karna Ria Ricis yang sering diet.

“Beratnya Moana itu bukan kecil karna makanan juga, kata dokter pun walau aku makan seribu kali juga gak ngaruh. Karna emang ari-arinya udah gak suply,” ungkap Ria Ricis.

Baca Juga:  Dasar cowok! Niat bertanya cara urus bayi, Teuku Ryan malah salah fokus ke koleksi Vespa Atta Halilintar

“Aku sempet sampai ada pikiran ayo dong gede, cepet gede,” imbuh istri dari Teuku Ryan tersebut.

Saat mengalami baby blues, Ria Ricis sampai tega memaksa baby Moana untuk meminum asinya sampai gumoh.

“Kemaren pernah dititik waktu aku nyusuhin baby Moana dan aku bilang dan bisikan ke telinganya. Ayo habisin biar cepet gede. Ibu gak tahan moana dibilang kecil terus,” ucap Ria Ricis.

“Pernah saat Moana gumoh, dan aku bilang jangan dikeluarin lagi. Ibu susah ngeluarin asinya. Moana kapan gedenya kalo dikeluarin lagi. Padahal kalo gumoh tandanya kenyang yah,” jelas Ricis.

Ria Ricis mengungkapkan, bahwa suaminya tidak tahu menahu tentang kondisi yang dialaminya ini. Karna Ria Ricis selalu mengalami baby blues saat dini hari Ketika baby Moana menangis.

Baca Juga:  Sang ayah sakit kanker, Riesca Rose minta dirinya jangan di-bully lagi

Namun, adik Oki Setiana Dewi itu terus mendapat dukungan dan support dari suaminya. Riyan kerap memuji istrinya adalah ibu yang hebat.

Tak hanya dukungan suami, Ria Ricis dapat mengentadilakn perasaannya karna support dari orang-orang disekitarnya.

Tak sedikit netizen yang menyemangati Ricis di laman komentar youtube nya. Berharap Ricis tetap bersabar dan selalu semangat.

“Masya Allah ibu Ricis hebat, sesama ibu saya kagum  sama Ricis yang sangat aktid dan peduli menjadi seorang istri dan ibu untuk keluarga kecilnya” tulis @siti****.

“Semangat terus bu Icis, jangan dengerin omongan orang. Yang penting bu Ricis dan Moana sehat” @manda.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.