Dikenal apa adanya dalam berpendapat, Fitri Salhuteru sebut Nikita Mirzani mulai jadi produser film

Nikita Mirzani jajal sebagai produser film atas dukungan Fitri Salhuteru. (Instagram @nikitamirzanimawardi.17)

 

delta3.co.id – Nikita Mirzani kini kembali menjadi perbincangan hangat usai dikaitkan warganet dengan dirinya yang punya bekingan hingga menyeret nama Ferdy Sambo dalam hal tersebut. 

Kisruh tersebut memang sudah diklarifikasi oleh Nikita Mirzani bahwa FS yang dimaksud yakni Fitri Salhuteru sahabat terbaik saat dia mengalami suka duka.

Nah, bicara tentang Fitri Salhuteru ternyata dia sangat support Nikita Mirzani menjadi sosok yang lebih baik, banyak karya dan bermanfaat untuk banyak orang.

Bahkan petuah dari Fitri selalu Nikita laksanakan, hingga sang sahabat sangat salut padanya.

Baru-baru ini Fitri mengungkapkan bahwa Niki sibuk menggarap sebuah karya tak biasa, bahkan orang mungkin kaget dengan apa yang dilakukan Nikita.

Lalu seperti apakah karya yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini.

Dalam sebuah kesempatan podcast bareng Melaney Ricardo. Fitri mengungkapkan hal tak terduga tentang Nikita.

Dia menjelaskan bahwa dalam beberapa bulan ke depan masyarakat Indonesia akan bersiap-siap nonton karya apik dari Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Tak banyak orang tahu, Sara Wijayanto lalui proses menyakitkan sampai trauma demi punya anak

Keberanian Niki dalam berkarya tak lepas dari janji Fitri Salhuteru pada dirinya sendiri. Jika dia bukan berteman biasa dengan Niki. 

Tapi harus menjadikan Niki sosok yang tidak dipandang negatif oleh orang lain.

“Aku cuma gini: ‘Inget ya Fitri, kamu telah berjanji pada diri kamu sendiri bahwa pertemanan kamu dengan Niki itu membawa faedah buat anak-anaknya,” ucap Fitri Salhuteru seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Melaney Ricardo yang diakses pada 17 Agustus 2022.

Ternyata janji Fitri itu terwujud dan itu di luar ekspektasinya selama ini. Kalau Niki punya keberanian untuk maju beberapa langkah.

“Tapi dalam perjalanan, ternyata Niki baik sama aku. Sekarang dia bikin film,” ungkapnya.

Terlecutnya semangat Niki untuk bikin film karena Fitri selalu menagih janji. Dalam artian apa yang diomongkan sang sahabat benar-benar diresapi dan dilaksanakan atau tidak.

Baca Juga:  Sinopsis Film Pamali yang di Angkat dari Vidio Game Horor Karya Anak Bangsa, Cek Jadwal Tayangnya disini!

“Karena aku bilang gini: ‘Oke kamu di dunia selebritis lah, kamu main film udah, sinetron udah, apapun udah. Kamu harus bisa jadi produser. Kamu jangan hanya jadi pemain’, Dia lakuin juga,” kata Fitri Salhuteru.

Ternyata Niki berani membuktikan apa yang telah sahabat sarankan untuk kebaikannya.

“Dia lagi bikin film nih bulan depan. Dengan segala tantangannya tapi dia jalanin,” tambahnya.

Jadi setiap kali Niki sanggup melakukan. Fitri selalu memantau dan mengejar sudah sampai mana progres dari apa yang direncanakan. 

Intinya bukan hanya omongan saja tapi harus ada hasil nyata.

“Karena begitu dia bilang akan lakuin, maka aku tagih terus. Aku tuh tanya terus, gimana film kapan mulai? sampai dimana? siapa timnya? siapa pemainnya? Itu aku harus support, meskipun aku nggak paham ya. Tapi dia tau aku dukung terus,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.