Sebut pernah kantongi Rp6 miliar dalam seminggu, Nikita Mirzani bocorkan apa yang ia kerjakan: Susah lho…

Nikita Mirzani mengungkapkan pernah mendapatkan uang miliaran rupiah karena ribut di sebuah acara talk show. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

delta3.co.id – Artis Nikita Mirzani memang kerap menampilkan sensasi yang membuat publik menjadi heboh.

Bahkan dari sensasi yang ia lakukan, Nikita Mirzani pernah mendapatkan uang miliaran rupiah dalam satu hari.

Nikita Mirzani pernah mengaku mendapatkan uang hingga Rp6 miliar dalam seminggu karena menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Nikita Mirzani yang lebih akrab dipanggil Niki itu memang kerap mengumbar sensasinya di acara televisi dan beberapa kali terseret kasus hukum.

Sebut saja kasus perceraiannya dengan Dipo Latief yang kian melebar, karena ia menjadi tersangka dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya tersebut.

Terlepas dari itu semua, nampaknya sensasi yang kerap dilakukan Niki itu rupanya mendatangkan pundi-pundi rupiah yang terbilang sangat banyak.

Dikutip delta3.co.id, Rabu, 17 Agustus 2022 dari kanal YouTube Demian Aditya Channel, Niki mengungkapkan pernah mendapatkan uang miliaran rupiah karena ribut di sebuah acara Talk Show.

Baca Juga:  Blak-blakan soal hubungannya, Riesca Rose: Saya pernah tinggal di rumah Kang Sule

Dia mengatakan jika pernah ribut dengan salah satu pengacara yang saat itu mereka sama-sama menjadi bintang tamu di acara talk show yang disiarkan di televisi.

 

“Yang paling gede itu waktu sama Elza Syarief,” kata Niki saat ditanya Demian perihal isunya yang pernah dapat uang Rp2 M setiap kali ribut.

“Aku nggak tahu kalau bintang tamunya dia,” tambahnya.

Dia juga menjelaskan jika saat itu sedang ada masalah dengan Elsa Syarif karena menganggap ada kata-kata Niki yang tidak layak diomongkan untuk sang pengacara tersebut.

Dalam acara yang mereka bintangi saat itu, memang Niki terlihat sangat marah sekali, terlihat dari nada omongan Niki yang tinggi kala itu.

 

“Cuma gara-gara video gini-gini doang viral kan, pas lagi viral itu aku berangkat ke Eropa, itu mulai masuk endorsement banyak,” kata ibu tiga anak itu.

Baca Juga:  Belum pernah disorot! Di balik sikap kontroversial, ternyata begini jiwa sosial Nikita Mirzani untuk sesama

“Jadi sehari itu waktu aku baru landing dapat Rp1,8 M, pas aku landing lagi di barcelona itu aku dapat lagi sekitar Rp1,2 M, terus pokoknya dalam satu minggu miliaran aku dapet,” tambahnya.

Demian pun heran dengan kelakuan Niki yang sering sekali ribut dengan seseorang namun mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah.

Niki juga sempat mengatakan berterima kasih sekali kepada Elza Syarief karena berkatnya Niki bisa kantongi banyak uang dari keributan itu.

 

Niki juga blak-blakan menyebut nilai rupiah yang didapatnya kala itu. “Aku tuh bisa ngantongin berapa ya waktu itu, Rp6 M yah,” tuturnya.

Ia juga mengatakan jika keributan yang terjadi itu tidak ada setinggan dan memang natural.

“Jadi jatuhnya natural itu, itu bukan yang satu setinggan atau apa, susah lho bikin kayak gitu,” kata Niki.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.