Kejantanan Sirajuddin dipertanyakan saat nekat lakukan ini di persidangan Inez Gonzales: Laki masa gitu!

Gara-gara nekat lakukan ini di persidangan bersama Inez Gonzales, kejantanan Sirajuddin dipertanyakan. (Kolase Instgaram @zaskia_gotix /YouTube RCTI Entertainment)

delta3.co.id – Sirajuddin mendadak menjadi pemberitaan panas saat ada seorang wanita yang mengaku telah memiliki anak dari suami Zaskia Gotik tersebut.

Wanita bernama Inez Gonzales itu bahkan telah melaporkan Sirajuddin dan menyeretnya ke pengadilan demi bisa mendapat pengakuan dari pengusaha asal Kalimantan tersebut.

Namun kini kejantanan Sirajuddin dipertanyakan saat melakukan hal ini pada Inez Gonzales yang menuduh dirinya sebagai ayah kandung dari anaknya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ungkap perjuangan Inez Gonzales untuk dapat pengakuan

Simon Tarigan, kuasa hukum Inez Gonzales. (Tangkapan layar YouTube Cumicumi)

Simon Tarigan selaku kuasa hukum Inez Gonzales mengungkap jika tujuan utama dari kliennya tersebut adalah agar anaknya mendapatkan pengakuan dari Sirajuddin.

Inez nekat membawa kasus ini hingga ke pengadilan agar status anaknya itu jelas ada ayah dan juga ibunya. Sehingga Inez mati-matian memperjuangkan hak anaknya tersebut.

Baca Juga:  Sempat beredar kabar mendapat uang jajan fantastis dari Atta, Aurel Hermansyah: Aku gak pernah...

“Yang hari ini diperjuangkan itu adalah khusus terhadap anak, hak-hak anak yang kita perjuangkan, anaknya dan siapa pun anaknya berhak memiliki hak waris,” ujar Simon dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Bahkan Simon mengungkap jika kliennya itu sudah mendapatkan sanksi sosial saat dirinya hamil tanpa sosok suami.

“Kalau sanksi sosial di masyarakat awal-awal dia hamil itu pasti sudah mengalami, kalau sekarang apa dia terpengaruh di media sosial apa saya tidak tahu, karena saya fokus pada kasusnya,” timpalnya.

Sirajuddin tak jantan

Diketahui, setelah berbulan-bulan kasus ini bergulir bak bola panas, belum sekali pun Sirajuddin datang memenuhi panggilan pengadilan. Hal ini membuat banyak asumsi yang menyebut jika pria 37 tahun ini tidak memiliki keberanian.

Baca Juga:  Mariana pencuri coklat di Alfamart tulis kalimat permohonan untuk farhat Abbas: Tolong..

Hal ini pun menuai beragam reaksi netizen. Termasuk mereka yang mempertanyakan kejantanan dari Sirajuddin yang sudah berulang kali mangkir dari persidangan yang mengharuskan dirinya hadir.

“Laki masa gitu sih,” komentar salah seorang netizen. “Kalo gentle sih ya dateng ygy,” timpal netizen lainnya menilik dari berbagai komentar netizen.

Diketahui jika sidang lanjutan akan digelar pada 24 Agustus mendatang dan diharapkan agar dihadiri oleh kedua belah pihak guna mendapatkan titik terang.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.