Kebiasaan unik anak-anak Nikita Mirzani: Tidur pulas kalo sudah dengar suara ayat suci Al Quran 

Anak-anak Nikita Mirzani langsung tidur nyenyak jika mendengarkan lantunan ayat Al Qur'an.  (Instagram @nikitamirzanimawardi17_ofc)

 

delta3.co.id – Netizen se Indonesia Raya yang suka nonton televisi atau berselancar di dunia maya, pasti tak asing lagi dengan Nikita Mirzani.

Dibalik penampilannya yang selalu terbuka, juga gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan to the point, ternyata Nikita Mirzani punya sisi religius.

Dilansir Hops.id, Nyai, panggilan netizen untuk Nikita Mirzani, baru-baru ini dalam vlog terbarunya di Crazy Nikmir REAL, membagikan kegiatannya di rumah setelah pulang kerja.

Nikita Mirzani yang langsung packing karena hendak bertolak ke Bangkok itu, terlihat sibuk memilih barang-barang yang hendak dibawanya, dibantu asistennya, Mail.

Yang menarik adalah, saat Nikita Mirzani memasuki kamar tidur, terdengar suara lantunan ayat suci Al Qur’an.

Rupanya, kebiasaan anak-anaknya sebelum tidur adalah mendengarkan ayat suci Al Quran. Diakui Nikmir (akronim dari Nikita Mirzani), anak-anaknya langsung tidur nyenyak jika mendengarkan lantunan ayat Al Qur’an.

Baca Juga:  Nikita Mirzani nekat buka bra saat nonton konser, Hotman Paris bocorkan wajah ganteng Alan Walker

“Tuh dia kalo di ngajiin tidur,” ucap Nikmir, mengomentari anak-anaknya yang sedang tidur.

“Jadi anak gue tuh, tidur kalau ada lantunan ayat suci Al Qur’an,” tambahnya.

“Iya kan teh, langsung pules ya teh,” ujar Nikmir memastikan pada ARTnya, dan langsung dibenarkan.

Berbagai komentar bernada pujian pun mengalir menanggapi hal tersebut.

“Tuh kan jgn liat dr covernya… Lah coba itu,,,wlpn sibuk, yg didengerin lantunan ayat suci Al-QURAN… Yg dipake tetep opp “daster kebangsaan”, tulis akun @***yati dilengkapi emoticon tepuk tangan.

“Apapun penilaian org diluar sana tentang niki, tapi dia ttp best mom yg mendidik anaknya dgn agama,” tulis akun @**nana di kolom komentar, diikuti emoticon love.

Komentar bernada sana juga disampaikan akun @***yanti. ” Masyaallah anak2 ka Niki tidur klo ada lantunan ayat2 suci al qur’an semoga kelak jadi anak2 yg sholeh dan sholehah. Aminnnn ya allah ya robbal alamin,” tulisnya mendoakan.

Baca Juga:  Sentil insiden Ruben Onsu didorong kru TV, Nikita Mirzani selektif isi acara asal bukan gimmick

Nikita Mirzani, memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial, namun di lain sisi, ia ternyata juga memiliki sejarah hidup yang cukup menarik.

Terlepas dari gaya berpakaiannya yang sekarang, ia mengaku pernah ‘mondok’ di pesantren Gontor, Jawa Timur. Tapi karena sakit-sakitan, akhirnya ia memilih keluar dari pesantren.

Bahkan Nikmir juga sempat memakai hijab, meski akhirnya melepasnya kembali.  

Bukan hanya itu, ternyata putri sulungnya, Laura Meizani, atau yang akrab disapa Lolly, juga pernah ia sekolahkan di pondok pesantren.

Sementara Azka, anak kedua Nikmir, dalam salah satu vlognya juga tampak sedang mengaji, diajari oleh Lolly, kakaknya.

“Seburuk-buruknya orang tua pasti tetap ingin anak menjadi orang shaleh & shalehah,” tulis akun @***man Aad, dalam kolom komentar YouTube channel Crazy Nikmir REAL.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.