Thariq Halilintar unggah foto kasih cincin ke Fuji hingga geger seruan doa kawal sampai halal, resmi lamaran?

Thariq Halilintar dan Fuji diduga lamaran. (Instagram @thariqhalilintar)

delta3.co.id – Pasangan di mabuk asmara, Thariq Halilintar dan Fuji baru-baru ini menghebohkan jagat maya lantaran ramai diduga sudah melangsungkan lamaran.

Diketahui lewat unggahan terbaru Thariq Halilintar, nampak ia bersama Fuji berhadapan berpose layaknya pasangan yang tengah melakukan lamaran.

Dugaan lamaran lantas menjadi semakin kuat ketika Thariq Halilintar menyodorkan kotak kecil diduga berisi cincin ke Fuji. Seperti apa faktanya? Simak ulasan berikut.

Unggahan Thariq Halilintar

Melalui akun Instagram pribadinya, Thariq mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang menyodorkan kotak kecil berwarna biru kepada Fuji.

Layaknya pasangan yang tengah lamaran, dalam unggahan tersebut Thariq dan Fuji tampak mengenakan pakaian yang cukup serasi, yakni berwarna putih.

Terlihat pula background yang ditempel di dinding tepat di belakang Thariq dan Fuji bertuliskan ‘Will you’. Romantis, seperti kebanyakan orang kala melakukan lamaran.

Baca Juga:  Pengakuan oma soal kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule: Enggak ada yang salah

Bahkan, tatapan Thariq kala berhadapan dengan Fuji sambil menggenggam tangan kekasihnya itu nampak begitu dalam dan penuh makna.

Dugaan lamaran semakin kuat lagi kala Thariq Halilintar menuliskan keterangan dalam unggahannya yang bunyinya seakan mengartikan akan selamanya bersama Fuji.

“Bucin forever with you (selamanya bucin dengan kamu),” tulisnya seraya menyematkan emoji love, sebagaimana dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @thariqhalilintar pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Thariq Halilintar lamar Fuji. (Instagram @thariqhalilintar)

Mengejutkannya lagi, Fuji turut memberikan komentar di postingan Thariq Halilintar yang menunjukkan kalau dirinya begitu bersemangat dengan momen tersebut.

“Gak sabar!” katanya diimbuhi emotikon love.

Banjir doa kawal sampai halal

Tak butuh waktu lama, postingan Thariq Halilintar diduga melamar Fuji itu sontak memantik berbagai reaksi netizen dan membuat mereka berbondong-bondong membanjiri kolom komentarnya.

Tak sedikit netizen yang terkejut dengan unggahan Thariq Halilintar yang nampak seperti melamar Fuji itu.

Baca Juga:  Belum restui Fuji menikah, Haji Faisal ternyata pengin hal ini dari Thariq Halilintar

Namun, lebih banyak lagi dari mereka yang mendoakan keduanya berjodoh dan menjadi halal. “Kawal sampai halal,” celetuk salah seorang netizen.

“Thofu (panggilan Thariq dan Fuji), masya Allah tabarokallah. Jodoh till jannah. Amin yarobalalamiin,” timpal netizen lain mendoakan.

“Jujur gue kaget banget muncul-muncul will you apaan dah,” sahut netizen lain yang mengaku kaget.

Sebelumnya, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji diketahui ramai diduga tak direstui oleh keluarga Gen Halilintar terutama ibunda Thariq.

Bahkan, ayah Fuji, Haji Faisal sendiri sempat tidak mengijinkan anaknya untuk menikah di usia muda.

Kabar membahagiakan menyangkut momen diduga lamaran Thariq Halilintar dan Fuji ini belum diketahui pasti apakah benar atau tidak. Mengingat, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari keduanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.