Ikut meriahkan lomba 17 Agustus, Cinta Brian dan Zoe Abbas adu kebolehan

Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian ikut lomba 17 Agustus di Hari Kemerdekaan RI. (Instagram @cinta_brian)

delta3.co.id – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus tentu selalu diwarnai dengan kemeriahan perayaan-perayaan ataupun kegiatan yang seru.

Tiap tahunnya pasti selalu diramaikan dengan serangkaian acara-acara hingga puncaknya, yaitu diadakannya upacara bendera.

Tiap daerah mempunyai cara tersendiri dalam merayakan dan menyongsong hari spesial tersebut. Mulai dari lomba 17 Agustus balap karung, panjat pinang hingga lomba makan kerupuk.

Suka cita menyambut kemerdekaan tersebut dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali untuk kalangan selebriti, seperti yang dilakukan oleh Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian.

Disela-sela kesibukannya untuk syuting sinetron, keduanya masih menyempatkan ikut meramaikan lomba 17 Agustus yang diadakan di lokasi syuting.

Meskipun lelah, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian tetap menunjukkan antusiasnya saat mengikuti perlombaan seperti injak balon, makan kerupuk dan memasukkan paku dalam botol.

Baca Juga:  Omongan ini bikin Riesca Rose jadi takut dekat dekat dengan Sule: Nanti iseng iseng wah selingkuhan

Cinta Brian sendiri mengikuti keseruan dengan mengikuti lomba injak balon. Namun karena dia memakai sandal, kakinya terasa sakit akibat terinjak-injak oleh lawannya.

“Kalo lomba makan kerupuk aku nggak mau ikut karena, kalau makan pakai tangan enak. Kalo makan kayak gitu trus ada yang jatuh gitu aku gelian orangnya.” ujar Cinta Brian dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube SCTV pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Aktor muda tersebut mengaku dirinya dulu ketika masih kelas 1 SD melihat perlombaan mengambil koin dari semangka yang telah dilumuri dengan oli.

Melihat teman-temannya berlumuran oli hingga ke leher-lehernya membuat Cinta Brian merasa geli. “Mungkin dari situ traumaku dateng,” sambungnya.

Baca Juga:  Ussy Sulistiawaty melongo, uang bulanan Aurel dari Atta Halilintar bisa buat beli tas mewah

Selain adu chemistry dalam sinetron yang diperankannya, Zoe Abbas dan Cinta Brian juga melakukan adu kebolehan dalam lomba memasukkan paku dalam botol.

Lomba 17 Agustus yang dilakukan secara tim tersebut dimenangkan oleh tim Cinta Brian, sedangkan tim Zoe Abbas Jackson berhasil memasukkan paku dalam botol dengan waktu yang relatif lebih lama.

“Semoga Indonesia semakin jaya dan Indonesia sudah menjadi negara maju, dan semoga Indonesia bisa membuat negara yang kemiskinannya lebih rendah, semoga lapangan pekerjaan lebih banyak. Kita semua bisa hidup lebih sejahtera dan layak,” tutur Cinta Brian.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.