Pesulap Merah ngaku punya beking kuat, Gus Samsudin: Saya hanya ingin…

Pesulap Merah (YouTube Cumi Cumi)

delta3.co.id – Perseteruan antara Marcel Rhadival alias Pesulap Merah dengan Gus Samsuddin semakin bergulir dan kian memanas.

Nama Pesulap Merah memang belakangan ini menjadi sorotan setelah nekat membongkar fakta-fakta di balik hal yang viral di dunia maya yang dianggapnya membodohi masyarakat.

Banyak pihak mengungkapkan bahwa aksi nekat Pesulap Merah membongkar aksi Gus Samsudin lantaran punya beking yang kuat di balik sosoknya.

Lantas siapa sosok beking Pesulap Merah? Simak ulasan berikut di bawah ini.

Bekingan Pesulap Merah

Pesulap Merah memang sejak dulu sudah malang melintang di dunia konten kreator namun saat ini Marchel Rhadival viral di jagat maya usai berseteru dengan Gus Samsudin.

Seperti diketahui, Pesulap Merah memang kerap membuat konten membongkar trik-trik perdukunan yang dianggapnya menyesatkan banyak orang.

Tak ingin tinggal diam, Gus Samsudin juga turut bereaksi melakukan pembuktian di banyak media sosialnya.

Terbaru, Pesulap Merah mengungkapkan adanya bekingan sehingga ia berani melakukan aksinya yang dianggap banyak orang itu sebagai risiko yang tinggi.

Baca Juga:  Bukan Dhena Devanka melainkan anak saksikan sikap Jonathan Frizzy video call Mba Cilok: Eh malamnya...

Bekingannya, diakui Pesulap Merah, ternyata adalah Allah SWT. Ia yakin bahwa Allah lah bekingan sesungguhnya yang menentukan segala bentuk takdir dalam kehidupannya.

“Ada sosok di belakang saya adalah Allah Azza Wa Jalla, karena itu adalah pelindung yang paling kuat,” kata Pesulap Merah dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 17 Agustus 2022.

“Dan saya yakin totalitas seratus persen yang menentukan takdir bagaimana hasil akhirnya, Allah. Saya selalu minta pertolongan sama Allah untuk segala sesuatunya,” sambungnya.

Persulap Merah juga mendesak agar Gus Samsudin bersikap jujur terkait apa yang telah dilakukannya selama ini.

Ia juga memberikan kesempatan agar Gus Samsudin membuktikan kesaktiannya dalam mengobati para pasienya.

“Tuntutan saya adalah jujur aja. Kalau pengobatannya pakai trik ya silahkan klarifikasi ke media atau masyarakat Indonesia. Kalau pengobatannya asli, silahkan buktikan bawa pasien yang menurut dia yakin disantet. Ini tapi kan malah drama ke sana ke sini enggak jelas,” katanya.

Baca Juga:  Hampir saja, Jessica Iskandar bongkar kedok ritual mistis Gus Samsudin, netizen: Jess pinter banget mancingnya

Pembelaan Gus Samsudin

Sementara itu, Gus Samsudin dalam pengakuannya, tak memaksa Pesulap Merah untuk mempercayai apa yang dilakukannya. Sebab, kata dia, jangan melakukan fitnah terhadap apa yang Gus Samsudin percayai.

“Saya enggak menyuruh Marcel dengan apa yang saya percayai. Tetapi jangan sampai menuduh yang saya percayai ini adalah sesuatu hal penipuan,” kata Gus Samsudin.

Kendati demikian, meski ingin ber-tabayyun kepada Pesulap Merah, Gus Samsudin juga meminta pertanggungjawaban dari Marchel untuk membuktikan atas ucapan dan tindakannya selama ini.

“Saya di sini hanya ingin ber-tabayyun. Beliau kan selalu mengatakan pembuktian, saya juga minta pembuktian dong apa yang kamu (Marcel) sampaikan,” katanya.

“Kan yang menyebut nama saya kan kamu. Kamu yang tiba-tiba mengambil video saya, kamu yang menyebutkan saya melakukan penipuan, dibuktikan dong saya melakukan penipuan kepada siapa? Mana korbannya? Mana alat buktinya?” tegasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.