Belum kenal dekat, Demian Aditya pernah diminta lakukan ini ke Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menangis saat curhat ke Demian Aditya (YouTube Demian Aditya Channel)

delta3.co.id – Pesulap Demian Aditya mengaku pernah diminta seseorang untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Nikita Mirzani.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2009 silam, di mana saat itu Demian Aditya yang belum kenal dekat dengan Nikita Mirzani diminta oleh seseorang untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun wanita tersebut sambil membawa kue.

Namun, Demian Aditya enggan memberikan kejutan di hari ulang tahun Nikita Mirzani karena ia tidak kenal dekat dengannya. Selain itu, Demian juga tidak ingin diberitakan memiliki hubungan dengan Nikita Mirzani.

“Ini kejadiannya tahun 2009, jadi kamu ulang tahun si Fitri ini pengen banget Demian kasih surprise ke Nikita Mirzani bawain kue,” ucap Demian Aditya kepada Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Demian Aditya Channel, dikutip delta3.co.id pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Diisukan punya bekingan Ferdi Sambo, ini sumber kekayaan Nikita Mirzani

“Kan gue nggak pernah ketemu Nikita Mirzani, daripada gue dibilang ‘Hah, lo siapa Demian?’ Kan malu ya akhirnya aku bilang nggak deh takut kenapa-kenapa, ntar ribet lagi,” sambung Demian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Nikita karena ia mengagumi sosok Demian yang memiliki paras tampan dan karir yang bagus. Nikita akan senang jika orang yang dikagumi memberikan kejutan di hari ulang tahunnya itu.

“Benar, cuma senang aja kalau kita bisa hadirin orang yang ada dipikiran aku. Mas Demian waktu itu ganteng dan masih muda banget,” ujar Nikita.

Selain Demian, Nikita juga mengaku mengagumi sosok suami dari Donna Agnesia yakni Darius Sinathrya. Paras tampan hingga karir gemilang yang dimiliki dari dua pria ini membuat ia mengidolakan Demian dan Darius.

Baca Juga:  Belum pernah disorot! Di balik sikap kontroversial, ternyata begini jiwa sosial Nikita Mirzani untuk sesama

“Ada dua cowok di Indonesia yang aku suka, mas Demian sama suaminya Donna. Dua karakter ini kok aman-aman aja ya dari segi rumah tangga, percintaannya, keluarganya. Tinggi, putih aku nge-fans aja, menurut aku sih dua orang itu ganteng di Indonesia.

Mendengar ucapan Nikita yang memuji paras tampannya membuat mantan suami dari Yulia Rachman ini tersipu malu dan tidak dapat bicara apapun.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.