Terungkap alasan Lucinta Luna rela jalani operasi plastik lebih dari lima kali dalam satu bulan, ternyata…

Lucinta Luna (YouTube Deddy Corbuzier)

delta3.co.id – Lucinta Luna yang baru-baru ini selesai menjalani operasi plastik di Korea Selatan kini tampak semakin bahagia dan percaya diri.

Saat berada di Korea Selatan, Lucinta Luna sempat menggemparkan warganet karena menjalani banyak tindakan operasi plastik yang cukup menyakitkan.

Lucinta Luna mengaku, rela menjalani operasi plastik dan bersakit-sakitan demi sebuah tujuan hidup, selain hanya untuk mempercantik dirinya saja.

Hal ini diungkapkan Lucinta Luna melalui podcast yang diunggah di akun YouTube Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna diundang ke podcast Deddy Corbuzier untuk mengungkapkan kisahnya usai menjalani operasi plastik di negeri Ginseng.

Saat ditanya Deddy soal apakah dirinya menjalani operasi secara paketan sekaligus dalam satu bulan, ternyata jawaban Lucinta Luna cukup mencengangkan.

Baca Juga:  Sindir nasihat Rizky Febian ke Putdel, ternyata Nathalie Holshcer pernah bilang gini: Nggak perlu ikut campur

“Jadi kan gue dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan, tiga kali OP (operasi plastik), minggu depannya lagi, tiga kali OP, nah minggu depannya lagi, baru suara gue di-OP,” jawab Lucinta Luna.

Sontak jawaban Lucinta Luna pun langsung mengejutkan Deddy. Bagaimana tidak, Lucinta Luna telah menjalani lebih dari lima tindakan operasi dalam satu bulan.

“Berarti lo tuh tujuh kali operasi?” tanya Deddy pada Lucinta Luna.

“Delapan dong,” jawab Lucinta Luna.

“Yang beda beda?” tanya Deddy lagi untuk memastikan jawaban dari Lucinta Luna.

Seketika Lucinta Luna mengangguk tanda mengiyakan pertanyaan dari suami Sabrina Chairunnisa.

“Jidat, idung, bibir, perut, yah terus, ini apa leher, kuping, terus transfer fat, lemak,” jawab Lucinta Luna lagi meyakinkan Deddy.

Baca Juga:  Doddy Sudrajat posting soal Mayang public enemy, tidak ada yang bisa menghentikannya

Dan satu lagi tindakan operasi yang paling menyakitkan menurut Lucinta Luna ialah tindakan operasi rahang.

Dalam podcast tersebut, Lucinta Luna mengatakan bahwa semua operasi tersebut rela dijalaninya karena ia memiliki tujuan hidup yang ingin dicapainya.

Lucinta Luna mengaku ingin menikahi pria yang mencintainya dan memiliki anak dari rahimnya.

Deddy yang mendengarkan pernyataan dari Lucinta Luna pun langsung menanyakan hal ini.

“Emangnya lo jelek? Enggak kan? Kenapa lo harus ubah untuk dinikahi oleh seorang laki-laki yang idaman hidup lo?” tanya Deddy.

Lalu Lucinta Luna pun memberi alasan bahwa dirinya menyadari dan menyayangkan jejak digital tentang dirinya di masa lalu yang sudah sempat tersebar.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.