Sule akui terlalu cepat nikahi Nathalie Holscher: Dia pusing banyak beban

Sempat akui terlalu cepat menikah, Sule perkirakan Nathalie Holscher pusing akibat beban banyak. (Instagram/ @Nathalie Holscher)

delta3.co.id – Kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher sempat menuai atensi penuh dari media infotainment dan publik tanah air. Hal itu mungkin disebabkan karena pengaruh komedian Sule di dunia entertainment sangat besar.

Namun ternyata sebelum perceraian itu resmi terjadi, Sule sempat mengakui kesalahannya mengambil keputusan menikah dengan Nathalie Holscher yang terlalu cepat.

Hal itu diungkap Sule pada sebuah kesempatan saat hadir di acara TS Talks pada Februari 2022.

Komedian itu mengatakan bahwa dirinya terlalu cepat mengambil langkah ketika menikahi Nathalie Holscher.

“Kami ini kan baru, menikahnya terlalu cepat. Jadi harus memahami dulu karakter dan yang lain-lain,” kata Sule kepada Melaney Ricardo selaku salah satu pemandu acara.

Baca Juga:  Bikin salut! demi tujuan mulia ini, Nathalie Holscher rela dibeginikan Sule meski harus dilakukan di rumahnya

Sule ternyata juga baru tahu, kalau Nathalie Holscher yang sebelum menikah sudah membawa banyak beban tanggung jawab.

“Nathalie pun dia bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya,” ucap Sule.

“Ditambah lagi harus urus anak-anak gue, harus urus gue. Belum lagi urus karyawan dan yang lain-lain,” sambungnya.

Dari perihal tersebut, Sule menilai dan menyimpulkan bahwa sepertinya Nathalie Holscher belum sepenuhnya mantap berumah tangga.

“Nah, dia mungkin pusing,” ujar Sule menilai.

Ditambah lagi, usia Nathalie Holscher masih dalam tahap mudah tersulut emosi dan ingin menyelesaikan masalah dengan cara praktis.

“Umur dia kan baru mau ke 30, jadi di situ lah puncak emosi-emosi dia yang bikin dia memutuskan untuk mending sudah lah, daripada berantem terus,” jelasnya.

Baca Juga:  Setelah cerai, Nathalie Holscher dapat 1 rumah dan 2 mobil mewah dari Sule yang harganya fantastis

Kini seperti diketahui, kedua artis tersebut telah resmi berpisah. Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, pada 3 Juli 2022.

10 Agustus 2022, Pengadilan Agama sudah mengabulkan perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Tetapi, masing-masing pihak masih diberi kesempatan mengajukan banding apabila ada salah satu pihak yang keberatan atas hasil putusan, selama kurun waktu 14 hari.

Jika Sule dan Nathalie Holscher tidak ada yang mengajukan banding, maka Pengadilan Agama Cikarang akan merilis akta cerai mereka.

Sebagai informasi, dalam perceraian tersebut Sule telah menyepakati biaya bulanan untuk anak hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher, Adzam, senilai Rp25 juta.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.