Ternyata gini reaksi pertama anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat bertemu Ririn Dwi Ariyanti: Dira saat itu…

Anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat pertama kali bertemu dengan Ririn Dwi Ariyanti. (Kolase Instagram.com/@adirakania dan @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Jauh sebelum bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti pernah menuturkan pertemuan pertama dengan Dira, anak semata wayang Ikke Nurjanah.

Sebelum resmi menjadi ibu sambung, terlebih dahulu Ririn Dwi Ariyanti berkenalan dengan Adira anak semata wayang Aldi Bragi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah.

Pertemuan itu terjadi saat Dira baru menginjak kelas 4 SD. Penasaran bagaimana reaksi pertama anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi bertemu dengan Ririn Dwi Ariyanti? Simak dalam ulasan sebagai berikut.

“Anak aku Dira pada saat itu, dia mulai ngerti sama kondisi orang tuanya pada saat aku berpisah gitu ya. Jadi dari sebelumnya sampai itu, komunikasi aku sama Dira itu mungkin nggak banyak orang tau,” ungkap Aldi, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube Love Birds pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  Profil dan agama Siti Kania Adira anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi: Pintar hingga punya pekerjaan mentereng

Ternyata diakui Ririn, bahwa hubungan yang waku mereka jalani selalu melibatkan Dira. Sehingga reaksi pertama Dira pun seakan sudah menerima.

“Ya ternyata aku bukan mencoba ya, mempertemukan berdua Ririn sama Dira ya, yaitu momen itu yang bikin aku pada saat itu kayak okay this is the one, ini dia orangnya,” sambung Aldi.

Reaksi Ririn Dwi Ariyanti 

Menurut Ririn, saat momen Dira menerima dirinya, artis cantik itu malah menyebutnya seperti dilamar oleh calon anak sambung.

“Kalau buat aku digituin sama anak usia dia waktu itu masih SD kelas ya seinget aku, kayak dilamar sama anak. Kata Aldi sih gitu,” ucap Ririn.

Baca Juga:  Ririn Dwi Ariyanti unggah kata-kata frustrasi dan tak mau segera nikah, kena mental isu perselingkuhan?

“Terus dipegang tangannya, aku maunya bapak sama tante Ririn, kayak gini terus, sama-sama terus (kata Dira),” sambung Ririn bercerita.

Berangkat dari keinginan calon anak sambung, Ririn pun menyadari kalau hubungannya dengan Aldi saat itu sudah melibatkan perasaan orang lain.

“Emang Dira menerima hubungan ini, itu sih udah mengungkapkan, menggambarkan semua perasaan dia,” tutur Ririn.

“Pada saat itu ya langsung deket, ya sama kayak aku deket sama Ririn, Dira deket sama Ririn juga intens,” pungkas Aldi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.