Profil Farel Prayoga penyayi cilik Ojo Dibandingke yang bikin para pejabat bergoyang di upacara Istana negara

Farel Prayoga penyanyi cilik lagu Ojo Dibandingke yang sukses tampil di upacara Istana Negara. (Kolase Instagram @farel.prayoga.official/@sekretariatkabinet)

delta3.co.id – Farel Prayoga diperbincangkan warganet karena sukses menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di upacara Istana Negara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77.

Penyanyi cilik satu ini memang khusus diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta untuk menyanyikan lagu milik Denny Caknan tersebut.

Farel Prayoga berhasil tampil memukau di hadapan Presiden Joko Widodo dan para pejabat yang hadir hingga mereka ikut bergoyang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Profil Farel Prayoga

Penyanyi kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 ini ternyata masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 SD.

Terlahir sebagai penganut agama Islam. Farel Prayoga tiggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi Jawa Timur.

Baca Juga:  Nyaris bercerai, Daniel Mananta ungkap suka banget dimanjain Viola Maria: Gue bisa tidur nyenyak kalau istri..

Penyanyi cilik berusia 12 tahun ini memang dikenal luas usai berhasil mengcover lagu Ojo Dibandingke dengan suara merdunya.

Farel Prayoga juga memiliki akun Youtube bernama Farel prayoga Official yang memiliki lebih dari 50 ribu subscriber.

Selain itu, Farel juga memiliki akun Instagram dan Tiktok bernama Farel Prayoga Official. Sayangnya, menurut pantauan delta3.co.id pada Rabu, 17 Agustus 2022, akun Instagram milik Farel tidak dapat diakses.

Penampilan Farel Parayoga melantunkan lagu Ojo Dibandingke memang membuat hadirin terhibur, tak terkecuali Presiden Joko Widodo, Prabowo, Ibu Iriana, dan para pejabat lain.

Itulah profil Farel Prayoga penyanyi cilik yang tampil memukau menyanyikan lagu di upacara Istana Negara yang sukses membuat para pejabat bergoyang.***

Baca Juga:  Biodata Farel Prayoga yang bikin heboh HUT RI di Istana, dan trending di Twitter: Gila ini bocil terkeren

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.