5 Potret pesantren milik Syech Zaky yang digunakan Tasyi Athasyia untuk tenangkan diri

Pesantren Al Masyhad milik Syekh Zaky suami Tasyi Athasyia, foto: Tangkapan layar youtube Tasyi Athasyia

delta3.co.id – Kini diketahui bahwa Tasyi Athasyia sedang berusaha menenangkan diri di pesantren milik Syech Zaky yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Pesantren milik suami Tasyi Athasyia ini Bernama Al-Masyhad yang berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Pesantren Syech Zaky tersebut dikabarkan banyak melahirkan penghafal Al Quran yang sering dikirim ke Yaman

Tasyi Athasyia juga mengatakan bahwa pesantren tersebut tidak menerima banyak santri agar bisa lebih fokus Ketika mengajar.

Kunjungan Tasyi Athasyia ke pesantren Syech Zaky bukanlah tanpa sebab, banyak netizen yang mengira bahwa Tasyi masih sedih atas salah faham yang terjadi di keluarganya.

Beberapa saat lalu video klarifikasi Tasyi Athasyia dan Syech Zaky tengah viral di berbagai media sosial. Klarifikasi tersebut menegaskan bahwa  mereka sedang bermasalah dengan kembaran Tasyi, yakni Tasya Farasya.

Pesantren Al Masyhad milik Syekh Zaky suami Tasyi Athasyia, foto: Tangkapan layar youtube Tasyi Athasyia

Hubungan keluarga Tasyi Athasyia dengan ibu dan saudaranya dikabarkan merenggang karna adanya tahkbib yang diundang hadir pada acara ulang tahun Ayang.

Baca Juga:  Tasyi Athasyia minta maaf ke Ala Alatas: Aku cuma berharap mama tahu, aku harus nurut suami

Oleh karna itu ia memutuskan untuk mencari ketenangan diri dan melepas permasalahan yang ia hadapi. Berikut ini adalah potret pesantren milik Syech Zaky di Sukabumi:

1. Pemandangan pedesaan

Lokasi pesantren Al Masyhad Ini berada di area persawahan  dan perkampungan serta jauh dari keramaian kota. Pemandangan yang dimiliki oleh pesantren milik Syech Zaky ini sangat sejuk dan segar, karna jauh dari polusi udara.

2. Peternakan sapi

Wilayah pesantren Al Masyhad juga memiliki peternakan sapi yang tidak terlalu besar. Namun setiap pagi para santri bisa minum susu dari hasil peternakan sapi tersebut. Meminum susu sapi asli dari peternakan membantu para santri agar nutrisinya tercukupi.

Baca Juga:  Nikita Mirzani nongkrong bareng dengan Rachel Vennya, netizen: Cari bahan untuk cari cuan

3. Miliki area santri putri dan santri putra yang cukup luas

Pesantren ini terdapat beberapa bangunan yang dipisah, agar para santri tidak berkesempatan untuk bertemu dengan lawan jenisnya.

Pesantren Al Masyhad milik Syekh Zaky suami Tasyi Athasyia, foto: Tangkapan layar youtube Tasyi Athasyia

4. Masjid yang luas

Di dalam pesantren tentunya terdapat masjid, tak terkecuali dengan pesantren Al Masyhad ini. Area masjid yang mempunyai area luas dapat menampung santri-santri yang melaksanakan ibadah sholat maupun aktivitas ke agamaan lainnya.

5. Lapangan basket dan bulu tangkis

Untuk mendukung Kesehatan para santri, pesantren milik Syech Zaky ini dilengkapi dengan fasilitas olah raga seperti lapangan bulu tangkis dan basket.

Untuk kegiatan ngajar mengajar. Di pesantren Al Masyhad juga dilengkapi dengan TK, SMP, dan SMA. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.