Respons tak terduga Pasha Ungu melihat putranya, Kiesha Alvaro sering gonta-ganti pacar

Pasha Ungu tanggapi Kiesha Alvaro sering gonta ganti pacar (Foto: Instagram @pashaungu_vm)

delta3.co.id – Pasha Ungu memberikan tanggapan ketika putranya, Kiesha Alvaro dicap sebagai playboy alias pria yang suka gonta-ganti pacar.

Bahkan, Pasha Ungu tak ingat berapa kali Kiesha Alvaro mengenalkan perempuan yang ia sebut sebagai kekasihnya itu. 

Lantas, bagaimana tanggapan lengkap Pasha Ungu terkait kisah asmara Kiesha Alvaro? Simak ulasan berikut.

Pasha Ungu ke anak-anak

Bicara soal jodoh Kiesha Alvaro kelak, Pasha Ungu tak mau ambil pusing. Suami Adelia Wilhelmina ini menyerahkan urusan pasangan kepasa Kiesha sepenuhnya.

“Terserah dia, dia yang milih, dia yang cari, dia yang pelajari, dia yang jalani. Kita orang tua mendoakan, sekali lagi mendukung apapun keputusan dia selama itu yang terbaik termasuk urusan jodoh,” kata Pasha Ungu dilansir delta3.co.id dari YouTube INFOLINE ID pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Kedapatan foto bareng, netizen bilang Riesca Rose cocok jadi ibu Putri Delina: Sama-sama bikin netizen gemes!

Yang terpenting, Pasha mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya tak hanya ke aktor pemeran Dari Jendela SMP tersebut saja.

“Prinsipnya saya berpesan selalu semua anak-anak pokoknya lakukan yang terbaik. Biar anak-anak lah yang nanti melanjutkan yang bagus-bagus,” tuturnya.

Begitupun untuk urusan pertemanan putranya, Pasha Ungu percaya Kiesha bisa menempatkan diri sebagai seorang yang baik ketika bergaul.

“Anak saya sih Alhamdulillah cukup tahu posisi, cukup tahu diri, cukup tahu tempat. Saya tidak pernah membatasi pergaluan, Kiesha sudah tahu berkawan itu seperti apa,” ujarnya.

Kiesha Alvaro sering gonta ganti pacar

Tak banyak tuntutan yang diatur Pasha Ungu kepada Kiesha Alvaro. Tapi yang paling Pasha selalu mengingatkan Kiesha untuk tidak terjerumus narkoba.

“Semoga Kiesha tidak terjerumus hal-hal yang kurang baik lah, khususnya narkoba,” ungkap Pasha.

Baca Juga:  Kecewa dengan Rafathar, Raffi Ahmad lebih pilih Rayyanza karena hal ini

Untuk urusan pacaran, Pasha Ungu memberikan kebebasasan untuk pria 18 tahun tersebut. Hal ini karena Pasha pernah berada di posisi Kiesha yang suka dengan banyak lawan jenis.

Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Tangkapan layar YouTube INFOLINE ID)

“Kalau pacaran terserah lah. Mau punya pacar dua, tiga, lima terserah. Usia-usia remaja kan kita pernah di usia dia, suka sama sana sama sini,” ujarnya.

“Jadi sekarang eranya Kiesha di mana Kiesha tuh melihat dunia, silahkan. Untuk urusan narkoba no,” sambung dia.

Saat disinggung terkait Kiesha Alvaro yang sering dinilai playboy alias suka gonta-ganti pacar, penyanyi pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut justru bersyukur.

“Udah banyak (Kiesha kenalin pacar) Alhamdulillah akhirnya pernah playboy ternyata ya,” pungkas Pasha Ungu. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.