Singgung soal mati muda, pesan haru Raffi Ahmad ini bikin Nagita Slavina mewek

Raffi Ahmad sudah menyiapkan segala sesuatu untuk anak bikin Nagita Slavina mewek. (Instagram @raffinagita1717)

 

delta3.co.id – Raffi Ahmad tidak hanya dikenal sebagai sosok selebritis kondang, namun kesuksesan gurita bisnisnya mampu membuat dirinya berada pada kesuksesan nyata.

Dibalik kesuksesan Raffi Ahmad, dia memiliki sebuah pikiran yang disampaikan langsung di hadapan Nagita Slavina.

Ya, saat hadir sebagai host sekaligus bintang tamu dalam acara di salah satu stasiun TV.Raffi Ahmad datang bersama Nagita Slavina dan Rayyanza (Cipung).

Secara blak-blakan Raffi memberikan pesan haru untuk sang istri serta menyinggung masalah mati muda.

Seperti apa lengkapnya? Yuk, hopers simak ulasan singkat berikut ini.

Pada sebuah segmen, Irfan Hakim menanyakan tentang uang Rafathar senilai Rp2 M yang sempat menghebohkan publik.

Dengan tegas Raffi menjawab jika itu dia hanya pinjam dari rekening sang anak. Karena itu termasuk dalam tabungan Rafathar sampai dia dewasa nanti.

“Itu yang gue pinjam ke dia. Aslinya tabungan dia lebih sih,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Trans 7 Official yang diakses pada 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Respons tak terduga Thariq Halilintar saat Atta Halilintar menyebutnya belum serius ke Fuji: Kan harus...

Uang senilai miliar rupiah itu memang sengaja Raffi berikan untuk Rafathar. Andaikan sang ayah tidak lagi ada di dunia ini, sudah terpenuhi semuanya.

“Pokoknya Rafathar sudah kita siapkan asuransi pendidikannya, tabungannya. Jadi kalau misalnya suatu hari gue kenapa-kenapa, nggak ada,” ungkap Raffi.

“Setidaknya sudah ada pegangan buat sekolah, kuliah di Luar Negeri sampai selesai Insya Allah sudah cukup gitu,” sambungnya.

Gegara membicarakan tentang anak, Raffi pun memberikan pesan menyentuh untuk Gigi (Nagita Slavina).

“Sayang, kalau aku nggak ada duluan, titip anak-anak ya,” ujar Raffi penuh harap.

“Kok gitu sih?” tanya Gigi sambil matanya berkaca-kaca.

Saat Gigi terlihat sedih dan protes dengan ungkapan Raffi. Mendadak ayah dua anak ini menjelaskan tentang satu pikiran yang selalu mengganggunya.

Baca Juga:  Tepis isu kedekatan dengan mantan, Raffi Ahmad umbar kemesraan: Nagita pulang liburan lebih agresif

“Ya kan aku nggak tau, aku selalu takut kan papaku itu meninggalnya muda kan. Loh beneran aku selalu begitu, selalu ngomong gitu kediriku,” ujar Raffi.

Karena dia berkaca akan masa lalu yang pernah dialami. Raffi hanya ingin menggunakan sisa umur untuk hal bermanfaat. 

“Jadi ya gitu, kita sekarang hidup itu buat ibadah dan anak aja,” ungkapnya.

Pikiran tentang mati muda itu selalu datang, ketika Raffi berulang tahun dan merenungkan jika umurnya tak lagi muda.

“Ya karena setiap gue ulang tahun lalu lihat rambut gue: ‘Aduh gue sudah semakin botak berarti gue sudah semakin tua’,” sambungnya.

Dan dia otomatis semakin mengingat akan usia sang ayah dulu, yang berpulang saat Raffi tengah merantau ke ibukota.

“Bokap gue meninggal itu umurnya masih 47 tahun. Aduh kok suka makin mikir ke situ ya,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.