Habis kesabaran, Dewi Persik bongkar kebusukan mantan suami: Mau saya bongkar semua buktinya!

Dewi Perssik mengaku kalau mantan suami sering minta duit padanya padahal sudah bercerai. (Instagram @anggawijaya88)

delta3.co.id – Meski sudah bercerai dengan Angga Wijaya, namun pertikaian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih berlangsung hingga sekarang.

Merasa Dewi Perssik sudah dicemarkan nama baiknya, habis kesabarannya, akhirnya Dewi Persik membongkar semua tentang mantan suami di akun media sosial instagramnya.

Di akun instagramnya, Dewi Perssik mengunggah sebuah video berisi chat whatsapp disertai dengan caption yang lumayan panjang.

Isi whatsapp tersebut memperlihat chattingan seseorang yang merasa kewalahan karena tidak mendapatkan job dari YouTube. Diduga orang tersebut adalah mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

Dewi Perssik akhirnya geram, dia pun membocorkan kalau mantan suami sering minta duit kepadanya padahal sudah bercerai.

“Semua bilang gw jangan bahas harta, wkwk woi netiii yang bahas harta itu si budiarto, minta duiiitttt duiiiitt muluu padahal udah cerai padahal kerja kagak wkwkwk,” tulis Dewi Perssik, dilansir delta3.co.id dari Instagram @dewiperssik9 pada Selasa, tanggal 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sudah kosongkan jadwal, Raffi Ahmad bakal ke Amerika dan Qatar, manager: Gratis lagi

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga membongkar hal lain dari apa yang dilakukan oleh mantan suaminya itu.

“Kamu bilang mark up itu setelah bercerai karena ada kerjaan yang masih nyangkut di kamu? Dan memang kamu sudah berniat melakukan mark up untuk keuntungan pribadi kamu,” tulis Depe di akun @dewiperssik9.

“Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua buktinya?” katanya.

“Bahwa kamu mark up budget saya bukan hanya setelah bercerai, tapi dari tahun tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan mark up dan saya memilih untuk tutup mata, tutup telinga, dan pura-pura tidak tahu dengan fakta yang ada,” sambung caption @dewiperssik9.

Baca Juga:  Berani banget! Artis muda ini diduga senggol kasus Ferdy Sambo: Ini bapak-bapak mau nutupin kasus apa lagi?

Kali ini Dewi Perssik benar-benar sudah merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh mantan suami.

Sebelum ini Dewi Perssik diam karena berharap sang mantan suami bisa berubah, namun yang Dewi dapat justru malah sebaliknya.

“Karena pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah! Mau sampai kapan kamu berdrama? Emang berbakat juga ya kamu jadi artis!,” tulis Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga mengatakan kalau sang mantan suami pandai dalam memanipulasi fakta yang ada.

“Bermain drama dengan cerita yang sudah kamu manipulasi sedemikian rupa yang sangat bertolak belakang dengan fakta yang ada,” tulis Dewi Perssik lagi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.