Tunjukkan reaksi jijik saat ke tempat kumuh, Verrell Bramasta beri penjelasan lebih lanjut: Baunya…

Penjelasan Verrell Bramasta tunjukkan reaksi jijik saat ke tempat kumuh (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

delta3.co.id – Verrell Bramasta memberikan penjelasan setelah dihujat banyak netizen karena terlihat jijik saat mengunjungi tempat kumuh yakni TPST Bantargebang.

Banyak netizen yang menilai seharusnya Verrell Bramasta tak perlu memperlihatkan sikap jijiknya di hadapan warga sekitar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Verrell Bramasta terlihat jijik saat ke tempat kumuh

Sikap Verrell Bramasta yang dikritik netizen itu ditampilkan dalam sebuah program acara bersama gengnya, Boys Squad.

“Baru belakangan ini Boys Squad tuh punya acara TV terbaru dan acaranya itu konsepnya agak unik,” kata Verrell Bramasta dilansir delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Dalam acara tersebut, Boys Squad yang beranggotakan Verrell Bramasta, Athalla Naufal, Enrique Dustin, dan Austin Alexander ini harus blusukan ke tempat-tempat terpencil, salah satunya TPST Bantargebang.

“Kita harus berkunjung ke tempat-tempat yang belum kita kunjungi sebelumnya seperti Bantargebang yang tempat pembuangan sampah di seluruh Jakarta,” tuturnya.

Di sana, putra Venna Melinda ini mengaku banyak mengambil pelajaran. Mulai dari hidup prihatin hingga bersyukur.

Baca Juga:  Dengan wajah polos, Angga Wijaya ungkap alasannya dua kali mark up honor Dewi Perssik: Aku pikir boleh lah...

“Dan kebetulan pertama kali kita semua ke sana. Dan kita baru tahu ternyata di sana tuh tumpukan-tumpukan sampah dan di sana banyak banget orang yang tinggal di sana,” ujarnya.

“Bahkan banyak pekerja-pekerja yang harus makan di atas tumpukan-tumpukan sampah. Dan emang konsep acara itu membuat kita prihatin, misalnya anak-anak yang terkesan belum pernah susah gitu kasarnya,” sambung dia.

Verrell menyadari bahwa masih banyak orang yang memiliki masalah lebih berat daripada dirinya berkat terlibat dalam acara itu.

“Seru acara itu, dari acara itu kita belajar bahwa banyak di luar sana yang memiliki masalah lebih berat dari kita mungkin yang kurang seberuntung kita,” ucapnya.

Dengan begitu, Verrell Bramasta bisa membantu mereka yang lebih membutuhkan ketika memiliki rezeki lebih.

“Di situ kita bisa merasa bersyukur dan ketika kita mempunyai rezeki lebih ya kita harus membantu sesama manusia,” ujarnya.

Baca Juga:  Belum surut dicibir karena jijik, Verrel Bramasta kini dicap kemayu saat ngambek: Kayak cewek pukul manja deh

Tuai hujatan soal reaksi jijiknya

Namun sayangnya, banyak netizen yang tidak mengindahkan apa yang dilakukan oleh Verrell dan anggota Boys Squad yang lain.

Kebanyakan dari mereka justru menyoroti ekspresi jijik Verrell Bramasta saat berkunjung ke tempat kumuh itu.

Padahal Verrell Bramasta sendiri mengakui bahwa itu hanya untuk kebutuhan hiburan semata.

“Aku berharapnya sih penonton Indonesia bisa melihat esensi dari acara ini. Bukan hanya sekedar reaksi jijik, itu kan untuk kebutuhan entertainment,” ungkap Verrell.

Verrell Bramasta (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga menegaskan, tak hanya dirinya yang bersikap seperti itu saat mengunjugi TPST Bantargebang.

Pasalnya memang, Boys Squad dan tim yang lain baru pertama kali mengunjungi tempat tersebut dan terkejut akan kondisinya.

“Kocak juga sih, kita semua sampai ke kru krunya begitu kita ke Bantargebang tuh semua pada kayak duh baunya nyengat banget. Sampai kita ke pulang juga baunya masih ngikut di dalam mobil,” pungkas Verrell Bramasta. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.