Bobby Nasution unggah foto Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, tanda sudah direstui keluarga Jokowi?

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri ulang tahun Panembahan Al Nahyan Nasution, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram @bobbynst)

delta3.co.id – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui menjalin hubungan asmara dengan Erina Gudono, Putri Indonesia DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) 2022.

Namun, Kaesang Pangarep dan si kekasih, Erina Gudono tidak secara blak-blakan mengatakan jika mereka memiliki hubungan asmara.

Itu karena, hingga kini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tidak pernah menyebut dengan jelas nama pasangannya.

Begitu juga dengan keluarga besar Jokowi yang tidak pernah memberikan keterangan apa pun tentang hubungan asmara Kaesang dan Erina.

Tapi sepertinya, hal itu sudah tak lagi berlaku. Karena Bobby Nasution, kakak ipar Kaesang yang juga Wali Kota Medan itu mengunggah foto Kaesang dan Erina saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga:  Menkumham kukuhkan hak cipta lagu Ojo dibandingke yang sempat dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara

“Selamat ulang tahun abang, jagoannya papa dan mama,” tulis Bobby Nasution di Instagramnya, dilihat delta3.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Di media sosialnya tersebut, suami dari Kahiyang Ayu, putri kedua Jokowi itu mengunggah 6 buah foto. Di mana salah satunya adalah foto Erina berdiri di samping Kaesang.

Sementara di foto lain, terlihat Nahyan sedang menyuapi Kaesang kue ulang tahunnya.

Nahyan, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sedang menyuapi om-nya, Kaesang Pangarep. (Instagram @bobbynst)

Foto yang diunggah Bobby tersebut seolah memberikan jawaban bahwa Erina sudah diterima di keluarga besar Jokowi, walaupun mereka tidak pernah mengklarifikasinya.

“Wah ada calon tante Sedah (anak pertama Bobby dan Kahiyang Ayu),” komentar akun @poe***adjie666.

“Ciee cie cie @kaesangp sama @erinagudono sedang merayu restu ke @ayangkahiyang,” goda akun @warok.id***arta.

Baca Juga:  Putri Delina ditumbalkan Nathalie Holscher? Perangai sang ibu sambung akhirnya terkuak hingga banjir kritikan

“Selamat ulang tahun anaknya pak walikota @bobbynst dan ibu walikota @ayangkahiyang, salfok (salah fokus) sama cewek di samping Mas Kaesang,” tulis akun @junes***mbing.

“Happy birthday anak soleh, pokus sama mas @kaesangp @erinagudono semoga berjodoh cepat ke pelaminan,” beber akun @lenny_***_ranti.

Sementara itu, Erina tidak pernah memberikan keterangan apa pun mengenai hubungannya dengan Kaesang.

Namun, ia sempat mengungkapkannya perasannya saat hubungannya diketahui publik dan sempat viral beberapa waktu lalu.

“Hm biasa aja seperti hari-hari biasa… ya bedanya jadi banyak teman online baru,” tulis Erina Gudono mengenai hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.