Dituduh gay, Verrel Bramasta sebut dirinya akan selalu jadi bahan omongan: Tebak? Lebih bodoh yang mana?

Verrel Bramasta ramai dituding gay. (Instagram @bramastavrl)

delta3.co.id – Tudingan-tudingan kepada Verrel Bramasta yang disebut-sebut adalah penyuka sesama jenis atau gay, baru-baru ini menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Berawal dari salah satu unggahan di TikTok yang menyebut Verrel Bramasta termasuk penyuka sesama jenis.

Selain itu, statusnya yang kini masih sendiri usai putus dengan Natasha Wilona, memperkuat gunjingan tersebut kepada Verrel Bramasta.

Menanggapi hal tersebut, Verrel Bramasta menyebut dirinya akan menjadi bahan omongan dalam pertemanan.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya.

Verrel Bramasta sebut nitizen “bodoh”

Verrel Bramasta sebut netizen itu bodoh. (Instagram @bramastavrl)

Melihat kegaduhan yang terjadi dan berbagai tudingan terlontar kepadanya, Verrel Bramasta pun tak tinggal diam.

Hal tersebut terlihat dari Verrel Bramasta yang mengunggah sebuah postingan dengan caption yang terkesan menyindir.

Dalam unggahan tersebut, Verrel Bramasta menanyakan kepada para followersnya, terkait siapakah yang bodoh.

“Tebak, lebih bodoh yang mana, orang2 yang suka bikin gossip, atau orang2 yg percaya sama gossip itu? (emot bingung),” tulis Verrel Bramasta dikutip Hops.id dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sebut ekspresi jijiknya di Bantargebang gimmick permintaan kru TV, Verrell Bramasta: Harusnya bukan aku

Selain itu, Verrel Bramasta juga menyelipkan foto dirinya yang terlihat telanjang dada dan membelakangi kamera.

Menggapi hal tersebut, para fans pun memberikan komentar positif yang dipenuhi dengan berbagai dukungan.

“Dua duanya sama sama bodoh, kalau orang pinter ngapain bikin gosip apa lagi percaya gosip!!…” tulis salah seorang warganet.

“Sabar aja rell ..orang paling sabar ituu selaluu Allah lindungi .????????????aku tauu kok ..dr dulu Khan kmu selalu direndahin..???? Tapii kmu tetap sabar rel .semoga kesabaranmu selalu menuntungmu dlm kebaikan ..dan rejekii yg makin melimpah,” tulis warganet lainya.

Tanggapan teman-temannya

Verrel Bramasta dapat dukungan dari teman-temannya. (YouTube Populer Seleb )

Sementara itu, saat dimintai keterangan terkait dirinya yang terlihat marah-marah di Instagram, Verrel Bramasta sebut hanya ingin sharing.

“Aku bingung aja maksudnya yang kalo kayak gini yang kocak itu siapa sih yang bikin gosipnya atau orang-orang yang percaya sama gosipnya, kayak lucu aja,” ucap Verrel Bramasta dikutip Hops.id dari kanal YouTube Populer Seleb pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Verrel Bramasta tuai cibiran usai tampilkan mimik jijik di depan pemulung

“Jadi kepingin sharing aja,” lanjutnya.

Selain itu, saat ditanya tentang persahabatannya, Verrel Bramasta memberikan jawaban seperti ini.

“Malah kocak sebenarnya, malah kocak kalau ada berita-berita yang seperti itu, yang simpang siur seperti itu, ya gimana yah pasti akan menjadi bahan omongan kan di pertemanan kita,” ungkap Verrel Bramasta.

“Cuman pada dasarnya kalau kita emang sahabatan, kita emang tau benarnya gimana, itu emang ngga bener, kita malah santai,” sebut Verrel Bramasta.

“Orang emang ngga ada yang harus diumpet-umpetin, ngga ada yang harus digimana-gimanain, ya ya udah kayak biasa aja,” pungkas Verrel Bramasta.

Sementara itu, sejak Verrel Bramasta putus dengan Natasha Willona, hingga kini belum diketahui siapa pengisi hati anak kandung Venna Melinda itu.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.