Terbongkar sifat Sule dan Nathalie Holscher saat nikah hingga cerai, ternyata keduanya sama-sama lakukan ini

Nathalie Holscher dan Sule sama-sama memiliki sikap begini (Kolase Instagram.com/@nathelieholscher dan @ferdinan_sule)

delta3.co.id – Perceraian Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi buah bibir netizen. Banyak netizen yang penasaran apa sebenarnya penyebab keduanya bercerai.

Video lawas yang menampilkan kebersamaan keduanya pun ikut disorot. Salah satunya saat Sule dan Nathalie Holscher hadir dalam acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Sule dan Nathalie Holscher memiliki satu sikap yang sama saat keduanya masih menyandang status sebagai suami dan istri. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Sikap Sule dan Nathalie Holscher saat menikah

Vicky Prasetyo mengakui di depan Sule bahwa dirinya pernah mencoba mendekati Nathalie Holscher.

“Iya (pernah dekati Nathalie) cuman mengagumi doang,” kata Vicky Prasetyo dilansir delta3.co.id dari YouTube Trans7 Official yang tayang pada 7 Oktober 2020.

Menanggapi pernyataan Vicky, Sule memberikan kalimat yang membuat Raffi dan Nagita penasaran. Tapi, ayah lima anak itu tak menjelaskan maksud dari perkataannya.

“Mengagumi dateng,” jelas Sule.

Baca Juga:  Menang banyak, Sule berikan harta gono-gini ini buat Nathalie Holscher, auto jadi janda kaya nih

Sule juga memberikan nasihat yang terbaik untuk Vicky Prasetyo. “Kalau menurut gue mah dia beresin dulu masalah hidup dia, jadi nanti baru perempuan itu akan percaya sama dia,” ujarnya.

Nagita Slavina kemudian penasaran dengan bagaimana Sule menyikapi masa lalu Nathalie dengan Vicky.

Hal itu karena berdasarkan informasi yang didapat Gigi, baik Sule maupun Nathalie Holscher sama-sama memiliki sifat yang cemburuan.

Saking cemburuannya mereka berdua, baik Nathalie maupun Sule sama-sama memegang Instagram masing-masing di ponsel pribadi keduanya.

“Katanya kan Vicky pernah ngedeketin Nathalie tapi kemarin sempat ngobrol-ngobrol katanya kang Sule saling cemburuan. Berarti cemburu enggak sama dia?,” tanya Gigi.

Komedian pemilik nama lengkap Sutisna tersebut menegaskan tak pernah cemburu dengan masa lalu Vicky dan Nathalie.

Pasalnya, Vicky mendekati ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna itu sebelum dekat dengan Sule.

“Ya enggak lah kan dia dekat sebelum sama gue. Kecuali lagi sama gue didekati sama dia ya baru (cemburu),” tegas Sule.

Vicky tak mau balikan dengan Nathalie

Kini setelah Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai, Vicky Prasetyo ikut memberikan tanggapan. Dia berharap yang terbaik untuk kehidupan Sule maupun perempuan berdarah Belanda tersebut.

Baca Juga:  Hasil putusan cerai Nathalie dan Sule sudah keluar, kuasa hukum Nathalie: Sudah ada putusan tapi...

Sementara untuk hubungannya dengan Nathalie, mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut menegaskan hanya kisah masa lalu.

“Itu lah sudah lalu, hal yang sudah lama lah. Aku respek ya maksudnya kang Sule juga pertemannya baik sama aku, kita sering komunikasi juga apalagi pernah terlibat program bersama,” ungkap Vicky di YouTube Intens Investigasi.

Vicky Prasetyo ngaku pernah pacaran sama Nathalie Holscher? (Kolase Instagram.com/@vickyprasetyo777 dan @nathalieholscher)

Kalau untuk kembali menjalin hubungan dengan Nathalie, Vicky memiliki pilihannya sendiri.

“Enggak lah, gladiator itu pantang menoleh ke belakang jadi mantan tuh enggak mungkin bisa kembali. Kecuali ada beberapa mantan yang layak untuk bisa kembali ada yang enggak,” tuturnya.

Untuk itu, Vicky Prasetyo tak menghiraukan apa yang disampaikan oleh netizen. “Tapi kalau sudah bagian masa lalu ya masa lalu. Kalau netizen mah bebas saja dia mau komentar apa,” pungkas Vicky Prasetyo. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.