Ngaku berhubungan baik dan sering ketemu Natasha Wilona, Verrel Bramasta: KIta? Ngomongin soal masa depan dong

Verrel Bramasta mengaku sulit melupakan sang mantan, Natasha Wilona. (Instagram @wilver_update)

delta3.co.id – Verrel Bramasta atau artis yang kerap dipanggil Verrel ini nampaknya tak pernah habis dibahas oleh media massa dan disoroti oleh publik.

Beberapa waktu lalu Verrel Bramasta menjalin hubungan dengan si cantik Natasha Wilona.

Namun sayang, hubungan antara Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona tidak berjalan ke hubungan yang lebih serius lagi.

Pasalnya banyaknya perbedaan di antara mereka berdua, seperti halnya perbedaan agama antara Verrel yang beragama Islam dan Natasha Wilona yang beragama Kristen.

Hal ini digadang-gadang dan menjadi pembicaraan publik menjadi salah satu alasan berakhirnya hubungan keduanya.

Meskipun sudah berakhir hubungan dengan Wilona sapaan akrab artis Natasha Wilona tersebut, Verrel mengaku bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga:  Belum surut dicibir karena jijik, Verrel Bramasta kini dicap kemayu saat ngambek: Kayak cewek pukul manja deh

Ia mengaku bahwa baru-baru ini juga masih bertemu dengan sang mantan kekasih tersebut dan sempat membicarakan banyak hal.

Salah satunya Verrel mengatakan bahwa ia juga membahas masa depan bersama Wilona saat bertemu.

“Belum lama sih terakhir ketemu mungkin bulan lalu, atau kita belum sama-sama sibuk syuting sempet ketemu ngobrol-ngobrol gitu, ngomongin soal masa depan, ngomongin soal kerjaan, dan lain-lain,” ungkap Verrel dikutip delta3.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022 dari YouTube Intens investigasi.

Verrel mengaku bahwa dirinya dan Natasha Wilona tersebut bisa membicarakan banyak hal ketika bertemu, baik itu membicarakan masalah jodoh maupun karir dari keduanya.

Selain itu Verrel juga menjelaskan mengenai karakter sosok mantan kekasihnya tersebut yang ia kenal sebagai wanita yang mandiri dan juga pekerja keras.

Baca Juga:  Kini berhijab, Cita Citata enggan hapus foto belum berhijab: Aku tetap manusia yang tak sempurna

Ia mengaku bahwa banyak kesan yang melekat dalam diri Wilona yang membuat dirinya sulit melupakan mantan kekasih tersebut.

“Yang pasti dari banyak hal ya, dia orangnya baik, humble ke semua orang, yang mandiri juga pekerja keras,” sambung Verrel.

Menurutnya siapa saja yang ada di sekitar Natasha Wilona tersebut akan merasakan dampak positif darinya.

Mengingat keduanya kini jomblo, fans dari Verrel Bramasta dan Natasha Wilona menginginkan mereka kembali merajut asmara.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.