Ariel Tatum suka cowok yang jago cari posisi saat berhubungan: Aku lebih nyaman

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

delta3.co.id – Lama menjomblo, Ariel Tatum berikan kode untuk pria yang tertarik dengannya. Ariel Tatum membongkar tipe pria idamannya saat berbincang-bincang di Youtube Enzy Storia.

Kepada Enzy Storia, Ariel Tatum pun mengaku telah memiliki kebiasaam baru. Adapun kebiasaan baru tersebut adalah Ariel Tatum saat ini mengaku suka menyatakan perasaanya kepada pria yang dia suka. Ariel Tatum pun mengaku, jika dia saat ini bukan tipikal wanita yang suka memendam perasaan.

“Kalau aku suka ngomong. Kebetulan aku suka tipe cewe yang diam-diam aja nunggu, kebetulan aku ngomong,” kata Ariel Tatum dikutip Hops.id, pada Selasa 16 Agustus 2022.

Bahkan kepada Enzy Storia, Ariel mencontohkan bagaimana caranya dia menembak pria saat merasa sudah sangat suka terhadap pria itu.

“Gue suka sama lo, suka nggak ama gue kalau nggak suka ya udah nggak apa-apa. Kalau suka ayo (pacaran),” kata Ariel Tatum.

Baca Juga:  Pecah banget! Baru umur 5 tahun, Mazaya Amania bikin Desta dan Enzy Storia tak berkutik

Meskipun demikian, wanita cantik berusia 25 tahun itu mengaku jika dia tidak punya kriteria khusus untuk tipe pria idamannya. Karena yang paling penting kata Ariel Tatum, pria tersebut bisa membuatnya nyaman dan nyambung.

“Aku lebih nyaman dan nyambung, sedangkan itu susah banget menurut aku,” katanya.

Dan yang paling penting kata mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu, dia pengin mempunyai pacar yang jago dalam memposisikan diri jika kelak berhubungan dengannya sebagai kekasih.

“Aku suka (pria) menempatkan diri. Kalau pinter aja kadang ada orang yang pinter kurang menempatkan diri posisi dia. Aku suka orang yang baik sama siapa pun,” katanya.

Dikutip berbagai sumber, Ariel Tatum memiliki nama asli Ariel Dewita Ayu Sekarini. Namun, namanya sempat diganti saat ia masih SMP menjadi Steffhanie Michelle Gabrielle Putri Tatum.

Baca Juga:  5 Rekomendasi film biografi pahlawan Indonesia yang tayang di Netflix, ada Soekarno hingga Kartini

Selain seorang aktris, Ariel Tatum juga merupakan seorang model juga penyanyi. Ia memulai kariernya pada tahun 2004 dengan menjadi bintang model iklan.

Pada tahun 2005, Ariel Tatum debut film layar lebar bergenre drama musikal keluarga, berjudul Ariel dan Raja Langit arahan Harry Dagoe Suharyadi. Setahun sebelum membintangi di film layar lebar pertamanya, Ariel Tatum membintangi sinetron berjudul Titipan Ilahi.

Tidak hanya itu, Ariel Tatum juga merambah dunia tarik suara dengan menjadi teman duet Ari Lasso, menyanyikan lagu Karena Aku telah Denganmu di tahun 2012. Lagu tersebut populer, dan membuat Ariel Tatum bersama Ari Lasso tampil dibanyak pertunjukkan.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.