Mengharukan, Raffi Ahmad sudah siapkan hal ini jika dirinya meninggal di usia muda seperti sang ayah

Raffi Ahmad dan keluarga (Instagram @raffinagita1717)

delta3.co.id – Raffi Ahmad yang kerap disebut Sultan Andara ini memang selalu eksis dan terlihat wara- wiri di layar kaca baik media sosial maupun program televisi.

Raffi Ahmad bahkan kerap disebut – sebut sebagai kepala keluarga yang sangat sibuk, karena jarang sekali memiliki waktu berkumpul bersama keluarganya.

Putra sulungnya yakni Rafathar Malik Ahmad diketahui pernah mengutarakan kesedihannya, karena ayah dan ibunya selalu sibuk bekerja. Curahan hati putra sulungnya pun sukses membuat Raffi Ahmad dan Nagita meneteskan air mata.

Suami Nagita Slavina ini diketahui memang sudah menjadi pekerja keras diusia yang sangat muda. Raffi telah menjadi tulang punggung bagi ibu dan kedua adik perempuannya.

Sepak terjang Raffi Ahmad di dunia entertainment pun sudah menumui berbagai arus ujian kehidupan. Namun, rupanya hal tersebut tidak pernah meredupkan karir gemilangnya di dunia hiburan.

Baca Juga:  Tak tinggal serumah dengan Sule, Oma Hetty ungkap tumbuh kembang Adzam diasuh Nathalie Holscher: Aneh

Memiliki segudang bakat dan telah meraih berbagai prestasi, tak membuat ayah Rayyanza ini berhenti berkarya. Bahkan diketahui, kini Raffi juga telah merambah ke dunia bisnis hingga miliki club sepak bola.

Tak main – main, Raffi Ahmad kini mendapat julukan Sultan Andara karena jumlah rumah dan kekayaannya di Andara sudah tak terbilang lagi.

Namun siapa sangka di balik suksesnya Raffi Ahmad sebagai selebritis dan pebisnis, dirinya ternayata memiliki kekhawatiran dam ketakutan yang besar.

Pasalnya, diketahui ayah dari Raffi Ahmad telah meninggalkan dirinya dan keluarga di usia yang terbilang muda. Rupanya hal tersebut yang kini membuat Raffi harus tetap bekerja keras.

Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya sangat takut jika harus meninggalkan istri dan anak – anaknya di usia yang muda seperti ayahnya.

Maka dari itu segala persiapan untuk kehiduan anak- anaknya telah ia persiapkan dari sekarang. Rafathar putra sulung Raffi pun disebut – sebut sudah memiliki tabungan miliaran rupiah.

Baca Juga:  Pelantun Hits Gangsta's Paradise, Rapper Coollio Dikabarkan Tutup Usia

“Pokoknya Rafathar udah kita siapin asuransi pendidikannya, tabungannya. Jadi kalau misalanya suatu hari gue kenapa napa, gak ada, seenggaknya udah disiapin udah ada pegangan sekolah, kuliah di luar negeri sampai selesai pun insyaa Allah udah  cukup,” ujar Raffi dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Trans7 Official pada Selasa, 16 Agustsu 2022.

Raffi Ahmad pun menitipkan anak – anak pada istirinya jika dirinay sudah tidak ada. Nagita Slavina pun terlihat begitu sedih dan tidak mau mendengar apa yang diucapak oleh suaminya tersebut.

“Sayang kalau aku gak ada duluan, aku nitip anak -anak ya,” ucap Raffi pada Nagita.

“Kok gitu?” jawab Nagita sambil menggelengkan kepalanya dan tak memalingkan wajahnya dengan berekspresi sedih. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.