Bikin malu keluarga, anak Mariana Ahong minta maaf atas kelakuan ibunya yang mencuri coklat di Alfamart

Ivana, anak Mariana Ahong minta maaf kepada Amelia atas perlakuan ibunya yang telah mencuri coklat dan melakukan pengancaman. (instagram @hotmanparisofficial)

delta3.co.id – Mariana Ahong belakangan ini membuat heboh media sosial dengan aksi pencurian coklat yang ia lakukan di minimarket Alfamart, di bilangan Cisauk, Tengarang Selatan.

Aksi nekat pencurian coklat yang dilakukan Mariana Ahong itu lantas direkam oleh salah satu karyawati Alfamart bernama Amelia dan mengunggahnya ke media sosial.

Merasa dipermalukan karena ketahuan melakukan pencurian coklat, Mariana Ahong mengancam pegawai Alfamart tersebut dengan Undang-Undang ITE dan membawa seseorang yang disebut sebagai pengacaranya.

Karena takut, Amelia si karyawati Alfamart akhirnya meminta maaf kepada Mariana Ahong. Permintaan maaf tersebut direkam dan lalu videonya tersebar di media sosial.

Kejadian itu membuat geram banyak orang, termasuk netizen di dunia maya. Mereka mengecam Mariana Ahong karena dianggap arogan terhadap Amelia.

Kasus ini juga menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial, ia menyatakan siap mendampingi Amelia pegawai Alfamart.

Baca Juga:  Sering pamer gonta-ganti pasangan yang berujung pada gagal nikah, Cita Citata: Sebenarnya malu...

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” ujar Hotman Paris, seperti dikutip delta3.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Janji Hotman Paris itu lalu ditepatinya. Melalui anaknya, Frank Hutapea, ia melaporkan Mariana Ahong ke Kepolisian Resor Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Tak hanya curi coklat, pengemudi mercy ternyata ambil 2 barang lain di Alfamart. (Instagram @hotmanparisofficial)

Usai pelaporan itu, Mariana Ahong yang diwakilkan oleh anaknya yang bernama Ivana, meminta maaf kepada Amelia atas ulah ibunya.

Permintaan maaf itu dilakukan di kantor Satreskrim Kepolisian Resor Tangerang Selatan sebagaimana terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial.

“Pengacara Frank Hutapea (anak Hotman pakai jas dan botak)sukses buat laporan polisi dan lawan nyerah!” tulis Hotman Paris.

Dalam permintaan maaf itu, dengan suara terbata-bata, Ivana mengakui kalau ibunya telah mencuri beberapa coklat dan shampoo di Alfamart, yang berada di daerah Cisauk, Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Imej kalem jadi culas, 3 kelakuan borok Angga Wijaya berhasil bikin Dewi Perssik murka: Gembel gak pernah…

“Saya memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada mbak Amelia, saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah shampoo,” ujar Ivana.

Tak hanya itu, Ivana juga mengakui kalau ibunya, Mariana Ahong juga telah melakukan pengancaman kepada Amelia.

Karena itulah Ivana memohon maaf, tidak hanya kepada Amelia, tapi juga kepada pihak keluarganya karena telah melakukan pengancaman tersebut.

Atas permintaan maaf itu, Amelia si karyawati Alfamart tersebut menyatakan menerimanya serta memaafkan semua perbuatan Mariana Ahong kepada dirinya.

“Saya memaafkan ibu Mariana dan masalah ini selesai secara kekeluargaan,” ujar Amelia singkat.

Dan setelah itu, Amelia beserta Ivana bersalaman sebagai tanda selesainya permasalahan ini.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.