Bukan Sahrul apalagi Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hanya boleh menikah dengan pria ini: Ya Allah, berat banget

Ayu Ting Ting hanya boleh menikah dengan pria ini (Instagram @ayutingting92/ @sahrulgunawanofficial)

 

delta3.co.id – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sudah menjadi janda selama 8 tahun. Namun, hingga saat Ayu Ting Ting belum ada tanda-tanda untuk menikah lagi. Jangankan menikah, sekadar memiliki pasangan kekasih saja belum.

Sejumlah lelaki pernah dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, di antaranya artis Ivan Gunawan, Didi Riyadi, hingga Sahrul Gunawan. Namun, tampaknya belum ada satu pun pria tersebut yang membuatnya tertarik. Padahal, ketiga pria tersebut siap untuk melamar wanita berusia 30 tahun itu.

Namun baru-baru ini terungkap, jika Ayu Ting Ting mendapatkan permintaan unik dari anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq. Sang anak rela jika ibunya itu menikah lagi tapi dengan syarat menikah dengan orang Korea mirip Oppa ganteng-ganteng K-Pop.

Tentu saja hal tersebut bukan hal yang mudah untuk dilakukan Ayu Ting Ting. Lantaran, selama ini dia tinggal di Indonesia bukan di Korea.

“Ya kan bingung. Maunya cari papa yang putih, orang Korea. Ya Allah, berat banget ujian emak lu,” kata Ayu Ting Ting dikutip delta3.co.id dari Suara.com, pada Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Melanie Subono geram lihat kasus Alfamart: Yang minum siapa, yang mabok siapa

Namun ternyata ada hal mudah jika ingin mencari pasangan dari luar negeri, salah satunya dengan memakai aplikasi kencan. Namun saat disarankan ke Ayu Ting Ting untuk memakai aplikasi itu, Ayu Ting Ting pun hanya bisa tertawa.

“Tinder? enggak mungkin,” kata Ayu Ting Ting.

Anak perempuan tertua dari pasangan suami istri Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut pun membantah jika dirinya menggunakan aplikasi kencan untuk hanya sekedar mendapatkan pasangan.

“Sumpah enggak ada ya, aku enggak pernah main gitu-gituan,” katanya.

Ternyata keinginan Bilqis agar ibunya menikah dengan Oppa Korea bukan tanpa sebab. Lantaran Bilqis saat ini sedang suka-sukanya pada artis dari Negeri Gingseng tersebut.

Malah untuk bisa bertemu langsung dengan sang idola, BTS, Ayu Ting Ting sampai harus terbang jauh ke Amerika bersama Bilqis agar bisa nonton langsung.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting ungkap sosok yang melarangnya menikah lagi, padahal kebelet punya anak lagi

Ayu Ting Ting sempat ditaksir Sahrul Gunawan

Sebelumnya Sahrul Gunawan sempat membuat heboh lantaran pernah suka pada Ayu Ting Ting. Bahkan, Sahrul mengaku cintanya ditolak Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu.

Namun, Sahrul Gunawan tampaknya tidak kapok. Beberapa waktu lalu, dia berniat mengajak Ayu Ting Ting membangun hubungan yang lebih serius.

Dikutip dari video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, Sahrul Gunawan meminta waktu berdua agar bisa mendapat kesempatan untuk berbincang dengan serius mengenai perasaannya terhadap Ayu Ting Ting.

“(Ayu) Yu, kapan ya kita bisa ngobrol dan ada waktu untuk bener-bener yang tidak ada unsur-unsur lain atau orang menganggapnya bercanda gitu, atau bahkan temen-temen kita sahabat-sahabat kita nganggap bercanda. Atau cuma gimik-gimik gitu ya,” kata Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mau nantinya punya waktu bicara berdua dengan Ayu Ting Ting. Sebab, dia juga khawatir janda satu anak itu juga menganggap perasaannya hanyalah settingan di layar kaca.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.