Fuji pernah bikin heboh lantaran pegang minuman keras dan umbar aurat, dibela habis: Dia masih nyari jati diri

Fuji (Instagram @fujia_an)

 

delta3.co.id – Selain heboh terkait hubungannya tidak mendapatkan restu dari orangtua Thariq Halilintar, nama Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji, pernah mengejutkan publik.

Hal itu antaran beredar video Fuji memegang minuman keras dan mengenakan baju berpotongan dada rendah.

Video tersebut sempat viral setelah diunggah oleh akun Instagram @beltroxess_hacker. Dalam video itu, Fuji tampak digoda seseorang diduga mendiang Bibi Andriansyah.

Kala itu, Fuji mendapat hadiah botol miras Glenfiddich 15 dengan kandungan alkohol 40 persen dari sosok diduga Bibi.

“Jangan minum yang di bawah 15 tahun lagi, udah gede,” kata pria tersebut, seperti dikutip delta3.co.id pada Selasa 16 Agustus 2022.

Setelah Fuji menerima minuman keras tersebut, sosok itu kembali mengerjainya dan memberi tahu kepada ibunya jika Fuji memakai pakaian terbuka.

“Mah Uti mah, t*t*nya sama bodongnya ke mana-mana ma,” kata Bibi.

Fuji pegang minuman keras (Instagram @belltroxess_hacker )

Lantaran diadukan, Fuji pun sempat kabur dan mengembalikan botol miras tersebut. Saat naik tangga, orang tersebut masih sempat menggoda adiknya itu.

“Ciee celana baru, happy bday,” katanya.

Sontak saja video tersebut sempat mendapat tanggapan dari netizen. Banyak yang menyebut jika video itu hanya keusilan semata. Mereka yakin jika Fuji tak akan mencicipi miras tersebut.

Baca Juga:  Haji Faisal beberkan reaksi Fuji saat tahu dirinya gabung partai politik

“Lucu ah yg ngasih juga abangnya sndiri kalo pun minum brarti di bawah pengawasan abangnya. bukannya kalo dugem juga uti di kawal abangnya ga liar gitu mah, dia masih nyari jati dirinya bandel2 waktu muda tapi diawasin abangnya loh g ada liar sendirian,” kata netizen.

“WOI INI AKUN PNYA MASALAH APA SIH, INI VIDEO DULU WAKTU SAMA DAFEBI DAN ITU DLU ADA DI IGS DAFEBI KOK GA ADA YG DI UMPET2 IN,” kata netizen.

“Fuji pegang minuman itu buat lucu2an, kyk gk tahu aja Bibi kan sama Vanes suka ngebanyol,” kata netizen lagi.

Sementara itu, akun fake tersebut tak cuma pamer video seksi Fuji tetapi juga menyindir Tharig Halilintar.

Fans Fuji saat itu sempat curiga kalau pemilik akun tersebut adalah Chandrika Chika, eks kekasih Thariq.

“Akun ternak yg pemiliknya katanya si cikong @belltroxess_hacker Gagal move on dong kalo gitu, sampe buat akun Dazzaaalll,” kata netizen.

“Pertama dia sirik karna Thor milih Fuji, kedua Fuji langsung banyak rejeki dan ngak kaleng2 rejeki nya, dan ketiga dia mungkin sakit hati kemarin dapat penghargaan tiktok haha,” kata netizen.

Baca Juga:  Thariq Halilintar unggah foto kasih cincin ke Fuji hingga geger seruan doa kawal sampai halal, resmi lamaran?

“Viral karena joget, naik daun karena problematik, teman sendiri dituduh ngeroom. Kalau dia yg megang akun itu, gw ga kaget sih. Secara sahabat sendiri di fitnah+cowo teman sendiri diembat,” kata netizen.

Chandrika Chika pernah berseteru dengan Fuji

Sebelumnya, Fuji dan Chandrika Chika pernah dikabarkan berseteru lantaran Fuji dianggap merebut Thariq Halilintar dari tangan Chandrika Chika.

Bahkan Chandrika Chika pernah menjatuhkan sosok Fuji di media sosial, dan menjelek-jelekkan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Namun, akhirnya Chika pernah menyesal dan meminta maaf kepada Fuji. Penyesalan itu dirasakan Chika usai bertemu langsung dan mengenal sosok Fuji.

“Kan banyak berita aku kayak ngejatuhin dia. Tapi semenjak kami ketemu, ngobrol terus tahu aslinya gimana, ya aku minta maaf kalau misalnya ada sesuatu yang bikin dia kesal,” kata Chika di kanal Youtube Cumicumi.

Chika kemudian menegaskan, bahwa sudah tidak ada perseteruan lagi dengan dirinya dan Fuji.

“Jadi ya sudah gitu, kami sudah baik-baik saja,” katanya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.