Tidak rela berpisahkah? Nathalie Holscher tulis pesan menyentuh untuk Sule, ngajak balikan?

Netizen mendoakan dan mendukung Nathalie Holscher agar trus semangat menjalani hidup. (Instagram @nathalieholscher)

delta3.co.id – Nathalie Holscher selepas resmi bercerai dengan Sule terlihat sibuk dengan aktifitas barunya antara lain syuting hingga mengurus beberapa bisnis barunya.

Siapa sangka jika sebelumnya Nathalie Holscher masih menyimpan perasaan sakit, terlebih ketika dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Sule.

Meski sudah ketok palu di persidangan, namun nampaknya dalam hati terdalam Nathalie Holscher tidak mau berpisah dengan Sule.

Seperti yang diungkap Nathalie Holscher dalam postingan akun Instagramnya @nathalieholscher pada Kamis, 16 Agustus 2022.

“Terpaksa aku melepaskanmu. Aku tak ingin sakit bertahan denganmu,” tulis Nathalie Holscher pada postingannya

Postingan tersebut tidak disebutkan dengan pasti untuk siapa, namun terlihat dari ungkapannya sepertinya ditujukan untuk Sule.

Karena belum lama ini, Nathalie Holscher dan Sule telah berpisah di Pengadilan Agama Cikarang jawa Barat dan memutuskan untuk menjalani hidupnya masing-masing.

Baca Juga:  Soal isu perselingkuhan Sule, kuasa hukum ungkap fakta persidangan: Memang ada perselisihan, tapi...

Terpantau dari cara Nathalie Holscher menuliskan kalimatnya, ia merasakan sakit hati jika bertahan terus dengan Sule.

Seperti nasi yang sudah terlanjur menjadi bubur, Nathalie Holscher tidak berbuat apa-apa, hanya bisa menerima segala putusan yang telah terjadi dengan Sule.

Nathalie Holscher hanya bisa pasrah dan berdoa agar Sule dan dirinya bisa diberikan kebahagiaan meski sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi.

“Ku hanya bisa berdoa dan hanya berharap kau bahagia dan Aku juga bahagia,” ungkapnya.

Postingan Nathalie Holscher ini rupanya mencuri perhatian dari banyak netizen, lima jam diunggah sudah mendapat tanda suka sebanyak 270.000 orang dan ratusan orang meninggalkan jejak di kolom komentar.

Sebagian komentar dari netizen mengaitkan postingan Nathalie Holscher dengan keluarganya Sule, bahkan netizen bandingkan anaknya Sule, Putri Delina dengan anak tirinya Ashanty,yakni Aurel hermansyah.

Baca Juga:  Emosi tumpah, Riesca Rose skak Nathalie Holscher saat ngrobrol: Kalian yang ribut aku yang bangkrut

“Bunda bs lbh bahagia dgn mengurus anak kandungnya sendiri. Mau diatur dgn cara apapun bebas,ga perlu mikir takut tersinggung,” kata netizen.

“Dan lbh dihargai sama anak kandungnya sendiri. Kecuali anak tirinya kyk aurel yg takut sm ortunya itu beda lg ceritanya. Kalau cm pny anak sambung yg merasa disaingi ah sudah lah sendiri lbh baik,” ujar netizen @***selfreminder.

Beberapa netizen yang lain juga ikut mendoakan dan mendukung Nathalie Holscher agar terus semangat menjalani hidupnya meski sudah bercerai dengan Sule.

“Masyaallah…Semangat terus ya buat Adzam, Karena wanita juga butuh bahagia,” sahut akun @***_azska.

“Semangatt bunda cantikk,” komentar akun @**ridy.

“Semangat bundaaaa. Pasti udah takdir Allah yang terbaik,” sahut netizen @***_hasby_2107.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.