Disentil Geni Faruk, keseriusan Fuji ke Thariq Halilintar juga diragukan Anang Hermansyah: Takutnya….

Anang Hermansyah ragukan cinta Fuji (Instagram @ananghijau/@fujia_an)

delta3.co.id – Nama adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji mendadak jadi sorotan. Hal ini dikarenakan beredar selentingan jika hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar tidak direstui keluarga Halilintar, terutama ibu Thariq, Geni Faruk.

Hal itu terungkap saat Geni Faruk menghadiri sebuah program televisi yang dipandu Kiky Saputri dan Andre Taulany. Saat itu, Kiki Saputri bertanya kepada Geni Faruk apakah boleh menjadi menantu Geni Faruk. Saat itu Kiky Saputri ingin menjadi istri dari Saaih Halilintar, adik Thariq.

“Boleh enggak aku jadi calon mantunya ibu? Saya pengin banget jadi calon mantu,” tanya Kiki Saputri sambil bersikap genit menggoda Saaih,” dikutip dari Youtube SCTV.

Geni Faruk menyebut, jika ada 4 hal yang harus dimiliki seorang wanita sebelum menjadi menantunya.

“Jadi kalau mau jadi calon mantu itu harus memenuhi kriteria. Yang pertama, dia mesti establish, kedua performancenya mesti bagus, ketiga track record mesti bagus, keempat saleh dan salehah,” ujar Geni.

Baca Juga:  Film Moon Man Raih pendapatan Box Office China dalam tiga hari penayangannya

Sontak saja ucapan dari Geni Faruk itu dianggap netizen menyentil Fuji pacar anaknya. Bahkan, mereka mendesak agar Fuji untuk mundur saja menilik kriteria yang disebutkan Geni Faruk untuk jadi mantunya terlalu berat. Dan banyak juga netizen beranggapan jika Geni Faruk memang tak merestui hubungan Fuji dan Thariq.

Tidak hanya dari keluarga Thariq Halilintar saja, Anang Hermansyah yang merupakan mertua dari kakak kandung Thariq, Atta Halilintar ternyata pernah meragukan keseriusan Fuji kepada Thariq.

Hal tersebut tampak setelah beredar sebuah video saat Thariq dan Fuji asyik berbincang dengan Anang Hermansyah dalam acara syukuran akikah anak Atta, Ameena Hanna Nur Atta beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan di Youtube AH, keluarga Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar menyambut kehadiran keluarga Fuji. Bersama kedua orang tuanya, Faisal dan Dewi Zuhriati, Fuji datang bersama dengan keponakannya, Gala Sky.

Saat itu Fuji terlihat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah. Thariq saat disinggung Indra Herlambang yang saat itu menjadi host menyebut jika Fuji sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Baca Juga:  Profil dan biodata Cinta Laura, artis yang ulang tahun tepat di hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus

“Eh kalau Fuji kan udah calon keluarga ya kan?” tanya Indra Herlambang, seperti dikutip delta3.co.id pada Selasa 16 Agustus 2022.

“Udah keluarga,” kata Thariq.

Rupanya saat itu Anang Hermansyah memberikan respons yang mengejutkan, sembari bertanya kepada Fuji dan Thariq Halilintar.

“Cita-citanya apa? Nikah kan?” celetuk Anang Hermansyah.

“Nikah,” sahut Thariq Halilintar.

Anang Hermansyah sengaja bertanya kepada mereka, rupanya karena khawatir dan meragukan jika hubungan antara Thariq dan Fuji hanya sekedar main-main saja.

“Takutnya, pacaran doang, nyampe pacaran abis itu udah,” sindir suami Ashanty tersebut.

Tak terima keseriusannya kepada Thariq diragukan, Fuji pun lantas membantah tudingan dari Anang Hermansyah tersebut.

“Ya ngapain juga main-main om. Nggak gitu,” ujar Fuji.

“Oh bagus lah. Bagus, bagus,” balas Anang Hermansyah.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.