Terungkap! Raffi Ahmad pernah marah besar ke Luna Maya gegara Reino Barack: Ngawur lu..

Raffi Ahmad pernah marah ke Luna Maya usai putus dari Reino Barack. (Instagram @raffinagita1717/ @lunamaya)

delta3.co.id – Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Luna Maya sudah lama bersahabat. Tidak hanya sebagai sahabat, hubungan keduanya pun sudah seperti keluarga.

Setelah sama-sama memandu acara di Dahsyat RCTI, hubungan persahabatan antara Luna Maya dan Raffi Ahmad sudah lebih dari 15 tahun.

Keduanya pun dikabarkan sudah mengerti tentang rahasia kehidupan masing-masing. Tidak hanya dalam urusan keluarga, melainkan juga terkait urusan asmara.

Namun meskipun bersahabat dekat, namun rupanya Raffi Ahmad pernah marah besar kepada Luna Maya. Momen itu terjadi usai Raffi Ahmad kesel mendengar curhatan Luna Maya di acara ‘Raffi Billy and Friends’.

Momen itu terjadi setelah Luna Maya putus dari Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini. Bahkan saking kesalnya, Raffi Ahmad sampai tak mau mendengar ucapan Luna Maya.

Saat itu kepada Raffi Ahmad, Luna Maya menyebut usai putus dari Reino Barack, dia susah untuk melupakan Reino Barack bahkan butuh perjuangan yang begitu keras.

Baca Juga:  Usai resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher tegaskan hal ini pada Adzam: Kamu enggak boleh...

Luna Maya merasa apa yang terjadi pada hubungannya dengan Reino Barack adalah kesalahannya. Gegara kesalahan itu, Luna Maya dihantui rasa bersalah hingga mengaku tak mampu untuk bisa bahagia lagi.

Dan rasa putus asa Luna Maya itulah yang membuat Raffi Ahmad marah besar kepada sahabatnya itu.

“Kayaknya mungkin sama Tuhan gue gak akan pernah dikasih,” ujar Luna Maya kepada Raffi dan Billy Syahputra, dikutip delta3.co.id dari Youtube Trans TV Official, Selasa 16 Agustus 2022.

“Jodoh? Suami?” timpal Raffi Ahmad sambil diiyakan Luna Maya.

Sontak saja, perkataan Luna Maya itu pun sontak membuat Raffi Ahmad tampak kesal dan marah. “Ngaco kalau ngomong,” kata Raffi Ahmad.

Billy Syahputra yang saat itu mendengar perkataan Luna Maya pun juga terkejut dan mempertanyakan maksud dari perkataannya itu. “Kok tante Luna bisa ngomong kayak gitu? Kan rejeki, jodoh, maut Allah yang ngatur,” ujar Billy Syahputra.

Baca Juga:  Sering gagal dalam percintaan, Luna Maya tidak kapok menjalin hubungan hingga sebut kriteria suami

“Ya makanya itu, kalau gue lihat kayaknya sampai saat ini gue belum dikasih-kasih (jodoh),” ujar Luna Maya.

Raffi Ahmad pun semakin ngamuk dengar penjelasan Luna Maya itu. “Ngawur lu, udah gue gak mau denger,” ujar Raffi Ahmad kesal.

Seperti diketahui, putusnya jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack pada tahun 2018 lalu sempat menjadi buah bibir. Pasalnya, berhembus isu bahwa Reino Barack putus dari Luna Maya karena Syahrini.

Namun di saat kabar putus itu masih menjadi misteri, tiba-tiba saja rumor hubungan spesial Reino Barack dan Syahrini sudah mencuat.

Dan benar saja, dua sejoli itu tiba-tiba melangsungkan pernikahan di negeri sakura Jepang. Meski begitu, kini Luna Maya dan Reino Barack sudah bahagia dengan jalan hidup masing-masing.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.