Berhasil bikin pencuri cokelat Alfamart meminta maaf, Hotman Paris: Siapa itu yang nangis meraung di Polres?

Hitman Paris dan wanita pencuri cokelat Alfamart, foto: Kolase tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
delta3.co.id – Setelah Hotman Paris menawarkan bantuan hukum dan kemudian ditunjuk sebagai kuasa hukum pihak Alfamart untuk membantu mengusut karyawannya yang telah terintimidasi oleh ibu pencuri cokelat.
 
Kabar terbaru, melalui pengacara Frank Hutapea (anak Hotman Paris), pihak Alfamart berhasil membuat pelaku pencurian cokelat itu untuk meminta maaf atas tindakannya. 
 
Hal ini diketahui langsung dari unggahan terbaru Hotman Paris di akun resmi instagaramnya.
 
 
“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea SH LLB (anak Hotman Paris/yang pakai jas) membuat laporan atas nama Alfamart,” tulis Hotman Paris dalam Caption di postingannya yang dikutip delta3.co.id pada Selasa, 16 Agustus 2022.
 
Hotman Paris juga mengakui bahwa janjinya untuk membantu karyawan Alfamart sudah terlaksana.
 
“Ibu itu nangis histeris nyesalll, janji Hotman Paris bantu Karyawan Alfamart sudah terlaksana,” Kata Hotman Paris.
 
 
“Siapa itu yang nangis meraung di Polres?” Tambahnya.
 
Diketahui, bahwa permohonan maaf itu disampaikan langsung oleh putri pelaku pencurian cokelat.
 
“Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada mbak Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan Manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang,” Bunyi permohonan maaf yang disampaikan oleh Anak Pelaku.
 
Setelah memohon maaf kepada pihak Alfamart, sang anak mengakui jika ibunya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo. 
 
 
Kemudian dia juga menyampaikan bahwa adanya ancaman kepada karyawan Alfamart pun dibenarkan.
 
“Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo,” Ucapnya.
 
“Telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarga,” imbuhnya sambil memegang erat ibunya.
 
Permohonan maaf juga diutarakan oleh Haji Amir, Pria yang telah mendampingi pelaku saat mengintimidasi karyawan Alfamart.
 
Iya juga menyampaikan rasa berterima kasih kepada pihak kuasa hukum Alfamart yang telah menerima perdamaian secara legowo.
 
 
“Saya bang Amir, sangat-sangat berterima kasih banyak dengan adanya mediasi yang dilakukan oleh pihak Kapolres Tangsel dan Kasat Reskrim. Sehingga pada malam ini dan pihak pengacara yang luar biasa dari Alfa yang legowo menerima perdamaian ini,” tuturnya.
 
“Mungkin dari saya memohon maaf kepada manajer dan Alfamart yang membuat netizen sangat luar biasa bumingnya ini, sekali lagi saya bang haji Amir memohon maaf,” tuntasnya.***
Baca Juga:  Karena kejadian ini, anak Hotman Paris ungkap larangan pergi dengan pesawat yang sama: Gak bisa bercanda lagi

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.