Ayu Ting Ting akui saling sayang dengan Ivan Gunawan, hingga Ayah Rozak sudah anggap Igun sebagai menantu

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mengaku sudah saling sayang. (Instagram @ayutingting92)

delta3.co.id – Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan makin terlihat romantis, dengan hadir Igun dalam perayaan ulang tahun cafe milik Ayu, De Halu Cafe.

Acara yang berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2022 itu pastinya juga dihadiri kedua orang tua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Terlihat juga dalam unggahan Instagram Ayu, Ayah Rozak dan umi kalsum  modis bagaikan sosialita.

Terlihat dalam video yang tayang pada kanal YouTube Intens Investigasi Minggu 15 Agustus 2020, Ivan Gunawan terlihat melingkarkan tangannya ke bahu Ayah Rozak, sembari memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk De Halu Cafe.

Rasa syukur pun juga diucapkan Ivan, karena dia sendiri mengetahui bagaimana perjuangan Ayu dan adiknya dalam membangun cafe yang sudah berusia dua tahun itu

Ivan juga menjelaskan bahwa dia sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk hadir di acara ini.

Atas kedatangan Ivan, Ayah Rozak memberikan respon seperti ini, “Ya seneng banget lah, artis papan atas,” ucapnya, diiringi tawa Igun dan Umi Kalsum.

Baca Juga:  Telak! Ayu Ting Ting tolak cinta Chef Victor dengan alasan klise begini: Ya Allah, jangan lah...

Bahkan Ayah Rozak juga menganggap Igun sebagai ‘menantunya’.

Pemilik cafe pun akhirnya datang. Ayu kemudian muncul ke sisi kiri Igun dengan ajakan untuk berfoto dengannya.

“Nih kalo Igun tamu yang paling ditunggu-tunggu dah paling nomor satu gak ada yang ngalahin,” ucap Ayu dengan ekspresi senangnya.

Ayu juga mengaku hatinya menjadi tenang dan senang dengan kedatangan Igun. Walaupun sebelum Igun datang, Ayu mengaku dia kepikiran tentang keberadaan pria yang dekat dengan dirinya dalam beberapa tahun terakhir itu.

Kesenangan yang dirasakan oleh Ayu juga diamini oleh Ayah Rozak. Terlihat juga Ayah Rozak memberikan komentar bahagia seperti ini, “Kelihatan sayang banget. Sangat peduli dan melindungi banget (seorang) Ayu.”

Soal Ayah Rozak sudah akui Ivan sebagai menantunya, Ayu hanya tanggapi ucapan tersebut hanya sebagai candaan biasa, “Karena emang selama ini yang deket Igun kan. Igun yang selalu ada, Igun yang selalu support.”

Baca Juga:  Adik Nathalie Holscher turun gunung, Riesca Rose pergoki hal memalukan saat ditelepon: Gak sengaja mencet...

Setidaknya, harapan netizen atas hubungan tidaklah ambyar begitu saja. Ayu secara blak-blakan bongkar kedekatan dengan Igun, dan mengaku saling menyayangi

Ayu sendiri sangat bersyukur akan kehadiran Igun dalam hidupnya. Baginya Ivan merupakan sosok yang selalu membimbing, mendukung dan juga menyayangi dirinya dalam kondisi apapun.

Ditambah lagi keakraban Igun dengan keluarga pastinya membuat hati ayu lebih bahagia.

“Pokoknya aku beruntung lah punya seorang Ivan Gunawan, gitu. Karena dari dulu sampai sekarang Igun itu tidak pernah berubah,” kata Ayu.

Bak pedang bermata dua, meskipun mereka berdua sudah saling sayang, Ayu mengaku tidak tahu apakah benar nantinya mereka berdua akan berjodoh atau tidak.

“Ya kita mah, sama-sama saling sayang Cuma kan (kalau) kita jodoh (apa tidak) kita gak pernah tau.” ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.