Perangai Ririn Dwi Ariyanti selama di rumah dibongkar habis oleh Adira anak sambungnya: Dia mau…

Ririn Dwi Ariyanti bersama Aldi Bragi  anak sambung dan kandung. (Suara.com)

delta3.co.id – Adira anak sambung Ririn Dwi Ariyanti pernah tinggal bersama dengan ibu sambung. Jauh sebelum adanya peceraian dengan Aldi Bragi, Dira bongkar perangai artis cantik itu.

Perangai Ririn Dwi Ariyanti selama di rumah di ungkap oleh Adira anak sambungnya. Saat itu keluarga besar Aldi Bragi tengah menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi swasta.

Dalam hal ini perangai Ririn Dwi Ariyanti tipekal ibu yang mendukung segala keputusan apa pun dari Adira anak sambungnya.

Salah satunya mengenai jurusan kuliah yang akan Dira pilih, Ririn dengan legowo senantiasa mensupport juga mengiringi setiap langkah perjalanan anak sambungnya.

Berbicara mengenai ketertarikan, Dira pun menuturkan dirinya punya dua pilihan.

Baca Juga:  Kini Ramai Dijodohkan, Viral Ucapan Ariel Tatum Sebut Nicholas Saputra Paling Cocok Jadi Pasangannya: Sekarang Bonusnya Peluk dan Cium…

“Aku sebenernya sih masih ada dua pilihan, satu aku pengen ngambil hukum tapi aku pengen ngambil fashion design,” tuturnya, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube NET FAMILY pada Selasa, 16 Agustus 2022.

“Jadi aku mikir ngambil jurusannya untuk formalnya, tapi nanti aku ngambil course untuk fashion design,” sambungnya.

Cara Ririn Dwi Ariyanti dalam mendukung keputusan anak sambung

Diketahui Ririn dan Adira dikabarkan begitu dekat, terutama saat rumah tangga Aldi Bragi dan artis cantik itu masih baik-baik saja.

“Nah kamu sebagai ibu, Ririn gimana ngelihatnya juga?” tanya Sarah Sechan.

Diakui Ririn, dia berusaha untuk selalu mendukung hal apa pun yang menjadi pilihan dan keputusan dari anak.

Baca Juga:  Cinta belajar, Jerome Polin ingin jadi Menteri Pendidikan: Ada rasa senengnya

“Ya kalau pilihan anak itu kita dukung, cuma sebisa mungkin apa ya, mengiringi gitu loh sampai pilihannya itu karena kan pilihan yang terjadi sekarang dengan nanti yang kemudian pasti berbeda jalannya,” ungkap Ririn.

“Jadi sedini mungkin kita coba apa ya, bantu anaknya untuk menggali dirinya. Biar dia tahu apa yang bener-bener dia mau,” pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Sebgai bahan informasi, Ririn menikahi Aldi Bragi yang saat itu berstatus duda dengan memiliki satu anak, yaitu Siti Adira Kania.

Sedangkan untuk buah cinta selama menikah dengan Aldi, mereka dikaruniai 3 orang anak yaitu 2 perempuan dan 1 laki-laki.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.