Pernah jadi janda, Ussy Sulistiawaty tantang Nathalie Holscher lakukan ini agar cepat move on

delta3.co.id – Usai resmi pisah dengan Sule, kiprah Nathalie Holscher semakin moncer. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di berbagai Podcast.

Belum lama ini, Nathalie Holscher melakukan percakapan dengan Ussy Sulistiawaty. Hal tersebut dirilis di kanal YouTube pribadi dirinya.

Di dalamnya, Nathalie Holscher dan Ussy Sulistiawaty memperbincangkan berbagai macam hal. Dari mulai kisah awal asmara Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama, hingga tips untuk menjadi janda yang memiliki harkat dan martabat.

“Gue kalau diledek, dulu, suka bales netizen begini: Status boleh janda. Eh tapi, kalau dulu kan belum ada Instagram, sih, ya. Jadi, gue janda, karena memang status gue janda. Kalo elu perawan, tapi dalemannya janda,” kata Ussy Sulistiawaty, dilansir delta3.co.id dari kanal YouTube Nathalie Holscher, Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga:  Riesca Rose ungkap pernah ditelepon Nathalie Holscher dan ditanyai tentang hal ini

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty seolah memberi motivasi pada Nathalie Holscher agar tetap tegar dan kuat menghadapi cercaan dan stigma buruk yang melekat pada statusnya kini yang menjadi janda.

“Jadi, intinya, sebenernya gini. Gak ada yang pengen jadi janda, apapun masalahnya. Tapi kalau sampai kejadian berarti memang ada hal yang akhirnya harus kita putuskan. Dan pada akhirnya kita menyandang status itu,” kata Ussy Sulistiawaty.

“Yang penting, kita tetap menjaga harkat kita, martabat kita, sebagai perempuan, apalagi punya anak,” kata Ussy Sulistiawaty.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty juga memberi tips untuk Nathalie Holscher untuk move on. Menurutnya, cara terbaik untuk cepat move on ialah jatuh cinta kembali.

Baca Juga:  Tak selucu di TV! teganya Sule sebut Nathalie Holscher stres di hadapan Nunung, tuai sorotan: Enggak punya…

“Nah kalau untuk move on, ya, harus jatuh cinta lagi,” kata Ussy Sulistiawaty.

“Pasti, bisa, kok, tenang aja. Jadi kalau kita lagi sakit hati, nih, obatnya apa? Ya, jatuh cinta,” katanya lagi.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.