Terkuak beban berat anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi saat tinggal dengan Ririn Dwi Ariyanti: Harus lebih…

Anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi miliki beban berat saat tinggal dan jadi anak sambung Ririn Dwi Ariyanti (Kolase Instagram @adirakania dan @ririndwiariyanti)

delta3.co.id – Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi yang saat itu berstatus duda anak satu. Sebelumya Aldi menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah.

Anak semata wayang Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi pernah memilih untuk tinggal satu rumah dengan Ririn Dwi Ariyanti, ibu sambungnya.

Adira, anak sambung Ririn Dwi Ariyanti seakan memiliki beban berat lantaran harus menjadi role model untuk adik-adik. Berbeda saat dia masih menjadi anak tunggal dari Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah.

Pasalnya menjadi seorang kakak, akan banyak menjadi contoh bahkan menjadi idola untuk seluruh adiknya.

Mengenai hal tersebut juga diakui oleh Adira anak sambung Ririn, saat di rumah dia harus berhati-hati dalam bersikap di depan adik-adik.

Baca Juga:  Selain di Alfamart, wanita pencuri cokelat juga diduga pernah maling di pusat perbelanjaan ini

“Iya banget, apalagi sekarang Lana terutama Lana lagi beo-beonya banget jadi kalau kita ngomong apa pun dia selalu ngikutin kita ngomong apa,” ungkap Adira, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube NET FAMILY pada Selasa, 16 Agustus 2022.

“Misalnya kita ngomong, hmm nggak gitu keles, ngikutin juga,” sambungnya.

Tak hanya soal percakapan anak gaul sehari-hari, Alana pun sering kali ikuti gaya berfoto kakaknya yang kekinian.

“Tapi jadi seperti itu, jadi membuat kamu ini nggak, bahwa oke aku lebih berhati-hati, cara bicara atau bagaimana atau ngajarin ke adiknya?” tanya Sarah yang penasaran.

Lantas Adira pun menjawab dengan, “Pastinya sih karena kan aku juga contoh dan role model untuk mereka berdua, jadi aku harus lebih behave lah,” kata Dira dengan tegas.

Baca Juga:  Profil Deolipa Yumara, anak tentara nyentrik mantan kuasa hukum Bharada E yang miliki tiga profesi

Kondisi Adira pasca Ririn Dwi Ariyanti bercerai

Dikabarkan Adira pernah tinggal bersama daam satu rumah dengan ayah, ibu sambung dan ketiga adiknya.

Namun, usai ayah dan ibu sambungnya memutuskan untuk bercerai, Adira memutuskan untuk tak lagi tinggal bareng ibu sambung.

Kini ia memilih untuk tinggal bersama sang nenek, di rumah lamanya di daerah Ciganjur. Hal itu diungkap sendiri oleh Ikke Nurjanah.

“Dira di rumah kita yang lama, dia ada lah sama neneknya di daerah Ciganjur, di sana dia,” kata Ikke, dikutip delta3.co.id melalui kanal YouTube Insert Trans TV pada Selasa, 16 Agustus 2022.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.