2 Kali gagal berumah tangga, Denny Darko sebut Sule sebenarnya butuh kasih sayang wanita tapi…

Denny Darko bocorkan apa yang bikin Sule jadi duda untuk kedua kalinya dan berpeluang menikah lagi. (Kolase foto Instagram @ferdinan_sule dan @_dennydarko_)

delta3.co.id – Biduk rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher memang sudah hancur. Tetapi di balik peristiwa itu kini ayah lima orang anak ini tengah mengalami proses hidup yang berat.

Di balik sikap tenang dan perfeksionis, Sule sebenarnya memendam suatu hal dalam dirinya yang tidak pernah dia ceritakan ke siapapun bahkan anak dan istri sekalipun.

Meski kini tengah dilanda masalah dalam hidupnya alias jadi duda kedua kalinya. Tak akan lama lagi sebuah sinar kebahagiaan hadir di tengah Sule. Kemungkinan akan ada sosok spesial yang mengisi kekosongannya.

Dan itu akan terlihat dalam beberapa tahun ke depan, seperti diungkapkan oleh sosok yang satu ini.

Seperti apakah kelanjutannya? Yuk hopers simak ulasan berikut ini.

Sule sebenarnya butuh wanita untuk mendengarkan keluh kesahnya

Dua kali menjalankan biduk rumah tangga dengan wanita berbeda dan dua kali juga gagal mempertahankan keutuhannya.

Baca Juga:  Usai dugaan selingkuh mencuat, Riesca Rose dihujat netizen: Sule dan Nathalie Holscher malah lakukan hal ini

Hingga banyak spekulasi yang muncul atas kegagalan itu. Namun dibalik itu semua, ternyata Sule punya karakter yang bikin pasangan bingung.

Dalam sebuah kesempatan Denny Darko mengungkap bahwa Sule itu aslinya sangat butuh teman curhat. Cuma ada rasa gengsi bercerita apa masalah atau yang dirasakan pada sang istri.

“Lebih bagaimana dia merasa, kalau dari kartu ini (Queen of Wands) dia sebenarnya sangat merindukan seorang wanita ini (istri) bisa menemani,” ungkap Denny Darko.

Bahkan dibalik sikap keras dan kuatnya Sule ternyata memang butuh dicurahi kasih sayang lebih lagi dari pasangannya.

“Dia ini tipikal orang yang terlihat keras tapi dia tidak ingin curhat pada seseorang yang dia sayangi,” sambungnya seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Denny Darko yang diakses pada 16 Agustus 2022.

Bahkan gegara kebiasaan Sule yang seperti itu dia jadi punya pikiran seperti menyalahkan dirinya sendiri.

Baca Juga:  Sudah atur pertemuan keluarga dengan Fuji, Thariq Halilintar beberkan hal ini sambil tersenyum

“Dan hal itu dia memikirkan: ‘yah kok gagal lagi’,” ucap Denny Darko.

“Terutama bahwa wanita ini juga sudah melahirkan anak yang merupakan darah dagingnya, laki-laki lagi. Jadi kalau buat seorang pria pastilah ini yang namanya penguat. Tapi harus terlihat tegar,” imbuhnya.

Sule berpeluang menikah lagi

Karena karakter Sule yang seperti itu, lambat laun dia akan mencari pengganti Nathalie Holscher untuk mengisi kekosongannya.

“Kalau saya pikir kang Sule ini akan mencari wanita lagi tapi tidak dalam waktu yang cepat,” ujar Denny Darko sembari pegang kartu ace of Swords.

Meskipun hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat. Masih butuh beberapa tahun lagi.

“Dan ini akan terjadi itu kalau menurut saya ya lepas dari 1 atau 2 tahun lagi. Hal yang terjadi sekarang ini sangat-sangat membuat dia traumatik juga,” pungkasnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.