Nyali menciut, Mariana Ahong si pencuri cokelat di Alfamart tertunduk lemas usai dilaporkan Hotman Paris

Kasus pencurian cokelat di Alfamart yang berujung perdamaian (Tangkap layar Instagram @hotmanparisofficial)

delta3.co.id – Aksi Mariana Ahong si pencuri cokelat di Alfamart beberapa waktu lalu sempat bikin geger publik, hingga pengacara kondang Hotman Paris putuskan turun tangan.

Usai aksinya viral, Mariana Ahong si pencuri cokelat tersebut melaporkan pegawai Alfamart atas pencemaran nama baik, sontak netizen langsung sentil Hotman Paris.

Netizen ramai menghubungi dan mendesak Hotman Paris untuk berikan bantuan kepada pegawai Alfamart yang ditindas usai memviralkan aksi Mariana Ahong si pencuri cokelat.

Tak ambil pusing, Hotman Paris pun langsung menanggapi pengaduan netizen soal perlindungan untuk pegawai Alfamart yang dilaporkan oleh Mariana.

“Hotman lagi di Bali, baca semua DM, DM yang datang ke Hotman mengadu tentang pegawai Alfamart,” kata Hotman, dikutip delta3.co.id dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Momen Mariana Ahong saat mengancam kasir Alfamart (Instagram @ariefmuhammad)

“Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis,” sambungnya.

Baca Juga:  Saran Farhat Abbas ke ibu tertuduh pencuri cokelat: Gugat toko itu, pidanakan yang posting video

Usai pernyataan Hotman Paris viral, belum lama ini beredar bahwa pihak Hotman melalui sang anak, Frank Hutapea telah resmi melaporkan balik Mariana.

Dengan membawa serta pegawai Alfamart dan nampak sosok Mariana yang didampingi oleh putrinya mengutarakan permintaan maaf.

Momen pertemuan Frank Hutapea, pegawai Alfamart, dan Mariana tersebut terjadi di Polres Tangerang Selatan.

“Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah mencuri tiga buah cokelat dan dua buah shampo. Saya memohon maaf kepada saudari Amelia dan keluarganya,” ucap putri Mariana, dikutip dari akun Instagram @kabarnegeri.

Suara putri Mariana pun nampak menahan isak tangis dan berbicara dengan terbata-taba sembari menggenggam tangan sang ibu.

Baca Juga:  Tak hanya Hotman Paris, netizen juga galang kekuatan bela Amelia si karyawati Alfamart: Nantangin nih si ibu

Mariana Ahong sendiri pun nampak tak mampu berbicara hanya diam dan tertunduk lemas di samping sang anak dan pengacaranya.

Netizen pun ramai kembali hujat Mariana Ahong lantaran tak berani mengungkapkan sepatah kata pun hingga harus diwakilkan oleh anaknya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.