Prestasi Arsy Hermansyah dapat apresiasi Kemenparekraf, Menteri Sandiaga Uno disebut pilih kasih

Arsy Hermansyah dan keluarganya diundang Kemenparekraf (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

delta3.co.id – Prestasi Arsy Hermansyah di WCOPA dapat apresiasi dari Kemenparekraf, tetapi hal ini justru dapat kritikan dari warganet. Ashanty dan Anang harus menelan kepahitan karena anaknya mendapat banyak komentar nyelekit.

Diketahui sebelumnya Arsy Hermansyah mendapatkan banyak penghargaan saat mengikuti ajang internasional yakni WCOPA yang diselenggarakan di Amerika pada beberapa waktu lalu.

Arsy Hermansyah berhasil membawa pulang 6 medali emas dan 2 medali perunggu. Total lagu yang telah dibawakan oleh anak dari pasangan Anang dan Ashanty tersebut berjumlah 10 lagu, termasuk lagu dangdut.

Prestasi yang diperoleh Arsy Hermansyah ini tak hanya mendapat pujian dari warga Indonesia dikutip delta3.co.id dari YouTube Intens Investigasi, Arsy juga mendapat apresiasi dan diundang langsung oleh mentri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif pada 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Tak sepolos wajahnya, Angga Wijaya kembali terciduk tipu Dewi Perssik, nominalnya fantastis

Menteri Sandiaga Uno ini tak segan membanggakan kemenangan Arsy Hermansyah di World Championship of Performing Arts (WCOPA).

“Saya super bangga ya, karena tim Indonesia di WCOPA ini bisa menunjukkan prestasi yang luar biasa,” ucap Sandiaga Uno.

Tindakannya terhadap Arsy Hermansyah juga mendapat pro dan kontra dari warganet. Beberapa netizen juga mengomentari bahwa Sandiaga Uno berlaku tidak adil kepada anak-anak Indonesia yang juga berprestasi.

Bukannya dipuji, netizen menilai jika Arsy Hermansyah bisa mendapat apresiasi Kemenparekraf karena dirinya anak artis yang terkenal.

“Banyak anak Indonesia yang prestasinya lebih dari Arsy, tapi gak didukung tuh” @novi***an.

“Anak artis jadi didukung sama pemerintah, gua yakin kalo bapaknya anak orang biasa gak didukung kayak gini” tulis @sony****.

Baca Juga:  Digoda oleh Ashanty, Anang Hermansyah lakukan hal ini sampai berbicara dengan Sandiaga Uno, ada apa?

“Miris gak sih, anak-anak Indo banyak yang berprestasi tapi dukungan pemerintah nggak seheboh kayak Arsy yang merupakan anak artis terkenal” @sam**g.

Meski begitu tak sedikit netizen yang bahkan ikut membela anak Anang Hermansyah tersebut. Di antaranya ada juga yang ingin Arsy Hermansyah tak hanya diundang ke Kemenparekraf, tetapi ke istana presiden.

“Harusnya undangan jangan cuma setingkat menteri saja dong. Harusnya diundang ke istana juga, biar mereka tambah semangat” tulis @wijay**** pada laman komentar YouTube Intens Investigasi.

“Kerena Arsy, bukan hanya di di tingkat Asia, tetapi tingkat dunia loh” @aning****

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.