Lampu hijau Bilqis untuk Ayu Ting Ting nikah lagi: Boleh nikah asal…

Bilqis dan Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

delta3.co.id – Bilqis sebagai anak semata wayang Ayu Ting Ting turut menyoroti kisah cinta ibundanya. Bahkan beberapa waktu lalu Bilqis memberikan sindiran pedas pada Ayu Ting Ting dengan menyanyikan lagu ‘udah gede masih jomblo’.

Keinginan Bilqis untuk memiliki ayah sering diutarakan kepada ibundanya, Ayu Ting Ting sewaktu dirinya masih kecil.

Namun, beranjak dewasa, Bilqis nampak tidak menyetujui bagi Ayu Ting Ting untuk menikah lagi. Meski demikian, Bilqis juga masih mempersilahkan ibundanya menikah lagi sesuai dengan persyaratan yang ia berikan.

“Dulu waktu kecil minta papa, buset, sampai disuruh beli di Indomaret. Minta bapak coba. Kalau sekarang dia enggak mau. Gua nggak tahu tapi dia pengen, dia bilang oke Bunda boleh pacaran Ooe Bunda boleh nikah asal sama orang Korea,” ucap Ayu Ting Ting dalam YouTube Cumi Cumi dikutip delta3.co.id pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Beri sinyal untuk Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan ke Ayah Ojak: Udah seperti besan ya

“Namanya juga anak-anak jadi pengen katanya gini papanya, ya gitu mau yang tinggi putih kaya orang Korea,” lanjutnya menjelaskan keinginan Bilqis.

“Ya Allah, berat banget ujian emak lo,” bebernya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menjelaskan kedekatannya dengan Ivan Gunawan selama ini. Ayu menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Ivan Gunawan sudah saling sayang termasuk dengan ayah dan ibu Ayu.

Meski demikian, Ayu tidak ingin terburu-buru memutuskan kedekatannya dengan Ivan Gunawan sebagai jodoh.

“Ayah ibu yang tahu orang yang sayang sama aku satu-satunya ya Ivan Gunawan,” ujar perempuan berusia 30 tahun tersebut.

“Kita mah emang sama-sama saling sayang, tapi ‘kan kita jodoh mah enggak pernah tahu,” lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga:  Pengin cepat nikah, Dewi Zuhriati beri tamparan keras ke Fuji: Kuliah dulu, baru ngomong nikah!

Kini, Ayu Ting Ting sebagai single parent yang membesarkan Bilqis hanya dapat memberikan yang terbaik bagi putri semata wayangnya.

Ayu tidak ingin kehilangan kehilangan momen penuh kenangan bersama Bilqis. Dalam penantiannya, Ayu memasrahkan seluruhnya pada Tuhan dan juga sampai Bilqis memberikan lampu hijau bagi ibundanya tersebut untuk menikah.

“Kalau saya kerja ‘kan buat mereka ‘kan, selagi itu bisa membahagiakan mereka, saya kasih untuk keluarga pasti,” tuturnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.