Jarang terlihat, intip serunya anak-anak VJ Daniel Mananta wawancara sang ayah, plus istri!

VJ Daniel Mananta, anak-anak, dan istri.  (Instagram @lolagin)

delta3.co.id – VJ Daniel Mananta adalah salah satu selebriti Indonesia yang tidak terlalu banyak mengumbar kehidupan pribadinya.

Saat menikah pun, VJ Daniel Mananta memilih untuk tidak mengumumkannya secara publik sehingga penggemar selebriti tanah air penasaran dengan sosok istri dan juga keluarga presenter ini.

Setelah merayakan ulang tahun yang ke-41 dengan pesta yang cukup meriah, bahkan sampai dihadiri oleh bintang KPop Henry Lau, VJ Daniel Mananta duduk di depan kamera untuk diwawancarai oleh kedua anak dan istri.

Dilansir delta3.co.id dari YouTube Daniel Mananta Network, VJ yang biasanya memberikan pertanyaan kepada bintang tamunya kini mendapatkan pertanyaan dari dua anak Daniel Mananta yang bernama Mila dan Noam.

“Selamat datang ke Daniel Tetangga Kamu, aku interview Daddy. Ini spesial episode yang aku dan Mama dan Noam interview Daddy,” ucap putri pertama Daniel, Mila Mananta saat membuka segmen podcast.

Mila yang diketahui kini duduk di bangku kelas 4 SD ini punya banyak pertanyaan untuk ayahnya. Sedangkan putra Daniel Mananta, Noam, lebih tertarik dengan pertanyaan-pertanyaan yang berbau jorok.

Why do you always poop in your pants?” tanya si polos Noam yang langsung membuat kakak dan kedua orang tuanya tertawa.

Baca Juga:  10 Ucapan Maulid Nabi 2022 Cocok Dikirim ke Group WhatsApp, Untuk Dibagikan Pada Keluarga dan Teman

Meski pertanyaan bercanda, VJ Daniel Mananta memberikan pengakuan bahwa dirinya pernah buang air besar di celana saat sedang latihan taekwondo saat dirinya masih seusia Mila saat ini.

Istri Daniel Mananta, Viola Maria, dan kedua anaknya, Mila dan Noam. (YouTube Daniel Mananta Network)

Sementara, Mila lebih tertarik dengan kehidupan ayahnya saat masa kecil dulu.

VJ Daniel pun menceritakan soal latar belakang keluarganya yang seorang pengusaha, di mana dirinya juga diharapakan oleh keluarganya untuk menjadi pengusaha.

Namun, VJ Daniel mengaku tidak punya passion di bidang dagang dan ia pun meminta izin kepada ayahnya untuk bisa mengikuti audisi MTV Indonesia VJ Hunt tahun 2003.

To be honest ya ini Opa Owi hebat banget, karena for a Chinese father untuk ngasih anaknya bereksperimentasi di dunia entertainment, it’s very rare jarang banget,” ungkap Daniel.

Selain bercerita kepada keluarganya soal awal mula ia menjadi VJ, Daniel juga bercerita bahwa dirinya dulu menyebut ingin menjadi seorang pastor kepada ibunya.

Ternyata, bukan menjadi seorang pastor yang menjadi impiannya, Daniel kecil sebenarnya ingin menjadi seseorang dengan keahlian public speaker yang sangat baik.

Daddy ke gereja saat itu kan, pas ke gereja pastornya atau romonya itu bener-bener punya skill communication yang bagus banget,” cerita Daniel.

Baca Juga:  Bintang Emon ledek penguntil cokelat yang paksa pegawai Alfamart minta maaf: Penyakit hati

Masih kelas 3 SD dan belum paham dengan istilah public speaker, Daniel yang mengagumi cara pastor tersebut berbicara di hadapan ratusan jamaah mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya pun ingin menjadi seorang pastor.

“Tapi I think todayDaddy ngerti kalau misalnya yang Daddy passionate banget tuh bukan pastornya tapi lebih ke public speaking-nya gitu,” jelas pria yang juga berperan di film Rumah Dara ini.

Noam yang tampak sedikit bosan saat mendengarkan kakaknya mewawancarai ayahnya, pada akhirnya pun juga mengajukan pertanyaan yang cukup serius.

Ia bertanya kepada VJ Daniel Mananta mengapa dirinya suka diwawancara oleh orang.

Menjawab pertanyaan polos putranya itu, Daniel memberikan jawaban serius bahwa dirinya merasa punya kesempatan untuk menyampaikan kebaikan-kebaikan Tuhan saat diwawancara.

Selama proses wawancara, istri Daniel Mananta, Viola Maria Mananta duduk menemani kedua anaknya bahkan sesekali juga ikut mengusili suaminya.

VJ Daniel Mananta menikah dengan Viola Maria pada tahun 2011, wanita asal Jerman yang juga mengelola bisnis kuliner Ladies Who Bake. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].